INILAH 4 KELEBIHAN WINDOWS 10 YANG HARUS KAMU KETAHUI

Buat agan yg pengen jago dan tahu mengenai seluruh seluk beluk berdasarkan windows 10 silakan lihat beberapa trik dan tips yg ane kasih buat agan serta semoga menjadi ilmu yang berguna yahh...

Inilah 4 kelebihan windows 10 yg wajib kamu ketahui :

Windows Snapping

Bagi para pengguna multitasking, fitur ini sangat berguna menggunakan hanya menekan Windows + Arah Panah. Berbeda sedikit menurut pendahulunya, pada Windows 10 kita bisa membagi layar menjadi 4 bagian sekaligus. Selain itu, jika kita menarik keliru satu jendela, maka Windows akan memberikan daftar ventilasi untuk memenuhi bagian layar lainnya.

Virtual Desktop

Dukungan virtual desktop merupakan galat satu fitur yang dinantikan banyak pihak. Fitur ini membuat desktop serupa seperti memiliki monitor tambahan, sebagai akibatnya kita dapat mengorganisir program yg sedang berjalan. Sebagai contoh, kita dapat membuat satu desktop berisikan perpaduan promgram chatting serta desktop lainnya berisikan kerjaan kita.
Windows + Ctrl + D – membuat impian desktop
Windows + panah kiri/kanan – berpindah impian desktop
Windows + Tab – melihat impian desktop sekaligus semua program berjalan melalui Task View

Cortana serta Pengaturan

Cortana yg bisa diperintah memakai suara memang kadang akan membuat sedikit memalukan, apalagi apabila pada tempat ramai. Oleh karena itu, cukup dengan menekan Windows + Q box search akan timbul serta siap iberikan perintah.

Fitur Action Center pun tidak kalah penting dikarenakan nantinya semua notifikasi dapat ditemui di tempat ini. Untuk membukanya relatif dengan menekan Windows + A. Selain itu, bila ingin membuka pengaturan system tekan Windows + I.


Gambar, Video, Dan Layar

Windows 10 menghadirkan pelaksanaan Game DVR yang dapat merekam kegiatan dalam suatu pelaksanaan. Berikut shortcut yg bisa membantu pembaca buat memakai fitur yang telah disediakan.
Windows + PrtScr – Mengambil gambar dan disimpan pada file Pictures
Windows + G – Membuka perekam Game DVR
Windows + Alt + G – Memulai merekam
Windows + Alt + R – Berhenti merekam
Windows + P – Memilih jenis modus layar jika memiliki layar lebih berdasarkan satu

Untuk mengetahui seluruh shortcut yg tersedia dalam Windows 10, anda bisa mengunjungi situs Microsoft menjadi situs resminya. Dan bila masih kurang lagi silakan browsing pada google.co.id

Comments