INGIN RAMBUT LEBIH LURUS PAKAI CARA ALAMI INI

Mungkin dengan pulang ke salon atau tempat perawatan rambut merupakan cara yang instan yg sanggup membuat rambut anda lebih lurus menggunakan cepat. Tetapi perlu anda memahami bahwa penrawatan menggunakan bahan bahan kimia pada rambut yg digunakan dalam jangka panjang serta terlalu tak jarang terbukti akan membuat kerusakan rambut. Berbagai masalah kesehatan rambut yg sanggup disebabkan oleh obat obatan kimia tersebut adalah rambut gampang rontok (akar rambut nir relatif bertenaga), rambut rapuh, gampang patah, bercabang, kasar dan beragai perkara rambut lainnya.

Tidak hanya itu, tentunya anda jua harus mengeluarkan nir sedikit porto untuk perawatan rambut lebih lurus disalon. Nah kali ini aku akan mengembangkan sedikit tips mengenai bagaimana cara meluruskan rambut secara alami. Tidak hanya membuat rambut anda kelihatan lebih lurus namun jua membuat rambut anda lebih mengkilap dan sehat tentunya. Bahan bahan alami ini mengandung nutrisi yang diharapkan oleh rambut sehingga membuat rambut akan menjadi lebih sehat.
  • Minyak kelapa murni menggunakan kandungan utama asam laurat ini mempunyai sifat antibiotik, anti bakteri dan fungi. Minyak kelapa murni pula mengandung Polyunsaturated fat atau lemak tak jenuh ganda yang baik buat menciptakan rambut anda bebas fungi penyebab ketombe, menguatkan akar rambut dan melembutkan rambut.
  • Lemon atau jeruk nipis sangat dikenal menggunakan kandungan antioksidan serta Vit C yang sangat tinggi sehingga sangat baik buat mencegah kerusakan rambut menurut debu, polusi dan radikal bebas dan menjaga pH kulit kepala normal.
  • Minyak zaitun sangat banyak bagi kesehatan karena mengandung lemak tidak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak zaitun membantu mempercepat pertumbuhan rambut, membuat rambut lebih lurus, lebih mengkilap, melembapkan sekaligus membantu rambut anda tumbuh lebat.

Cara Membuat Rambut lebih lurus Alami
Nah berdasarkan banyaknya nutrisi yang terkandung pada bahan alami tersebut maka sangat baik memakai bahan bahan alami ini buat perawatan rambut supaya rambut kelihatan lebih lurus. Bagaimana cara membuat serta mengaplikasikannya pada rambut, berikut panduannya:
Bahan :
  • 4 sendok makan perasan lemon
  • 1 cangkir minyak kelapa
  • 2 sdm minyak zaitun
  • 3 sendok makan tepung maizena

Cara menciptakan serta menerpakannya pada rambut
Campur seluruh bahan dan aduk rata semua bahan sebagai akibatnya menyerupai pasta tebal. Oleskan atau terapkan dalam rambut berdasarkan ujung hingga pangkal rambut. Pijit kulit kepala selama lebih kurang 5-10 mnt kemudian pisahkan rambut anda dan tutupi pakai shower cap (topi mandi) dan handuk hangat pada atasnya (handuk yang sebelumnya dicelupkan pada air hangat). Diamkan selama 1-dua jam. Lakukan dua kali pada seminggu dan lihat hasilnya, rambut anda akan lebih lurus, lebih mengkilap serta lebih sehat 1 bulan pemakaian.

Comments