INGIN MEMBELI IPHONE X INILAH YANG PERLU KAMU KETAHUI

IPhone X (dibaca 10) merupakan smartphone flagship Apple edisi ke-10, peluncuran yg waktunya bertepatan menggunakan ulang tahun iPhone 2G.
Di balut menggunakan layar OLED edge-to-edge di bagian depan dan bagian belakang yg terbuat dari kaca dan fitur baru seperti Face ID, iPhone X tidak terlihat misalnya beberapa iterasi iPhone sebelumnya. Menambahkan layar ukuran lima,8 inci pada hal bentuk sebenarnya lebih mini menurut iPhone 8 Plus, serta ini adalah satu perangkat stand-out.

Perbedaan iPhone X serta Seri iPhone 8

Meskipun mereka diperkenalkan secara bersamaan, disparitas ponsel iPhone X dan seri iPhone 8 terdapat di 5 area utama:
  • Layar
  • Pengenalan wajah
  • Kamera
  • Ukuran dan Berat
  • Harga

Sementara sistem dual back-camera dalam iPhone X pada dasarnya merupakan kamera yang sama misalnya pada iPhone 8 Plus, kamera yang menghadap pengguna X lebih baik daripada yg ditawarkan seri iPhone 8. Ini mendukung fitur pencahayaan yang lebih baik, portrait mode, dan animated emojis atau "Animoji" yang memakai aktualisasi diri wajah engkau . Apabila engkau hobi merogoh foto selfie, iPhone X sangat cocok buat engkau .
Perbedaan lain yg menarik adalah bahwa iPhone X menawarkan layar terbesar menurut setiap iPhone—lima,8 inci secara diagonal—ukuran serta bobotnya lebih dekat ke iPhone 8 daripada 8 Plus. Dengan memakai sebagian besar kaca buat menciptakan bodinya dan layar OLED yang baru, iPhone X memiliki berat kurang dari satu ons lebih berat dari iPhone 8 serta hanya 0,01 inci lebih tebal.
Semua penemuan ini tentu saja tiba dengan harga, jadi iPhone X jua berdiri terpisah karena biayanya.
Seri pengantar iPhone 64GB berharga 999 dollar Alaihi Salam, sedangkan model 256GB berharga 1149 dollar AS. Itu 300 dollar AS lebih mahal menurut iPhone 8 64GB serta 200 dollar AS lebih mahal dari iPhone 8 Plus 64GB.

Terobosan Fitur: FaceID, Super Retina Display, Wireless Charging

Selain fitur dan perbaikan yang telah disebutkan, iPhone X mengenalkan 3 fitur terobosan ke jajaran iPhone.
Face ID
FaceID mungkin merupakan perubahan yg paling penting. Sistem sosialisasi wajah ini menggantikan TouchID buat membuka kunci ponsel kamu serta memberi otorisasi pada transaksi Apple Pay. Ini menggunakan serangkaian sensor yang ditempatkan di dekat kamera bagian depan yg memproyeksikan 30.000 titik inframerah tak terlihat pada wajah kamu buat memetakan strukturnya secara lebih jelasnya. Data pemetaan paras disimpan pada Secure Enclave iPhone, tempat yang sama dimana sidik jari TouchID disimpan, jadi sangat aman.
Animoji
Salah satu fitur yg paling menghibur berdasarkan iPhone X merupakan penambahan animoji — emoij berkiprah. Animoji hanya bekerja dalam perangkat yang menjalankan iOS 11 serta yg lebih tinggi. Perangkat apapun yang sanggup menjalankan iOS 11 atau lebih tinggi mampu menampilkan Animoji, mendengarkan obrolan Animoji, tidak hanya iPhone X. Emoji yg biasa masih tersedia merupakan iPhone X.
Super Retina Display
Perubahan yang paling kentara pada iPhone X adalah layarnya. Tidak hanya layar terbesar pada sejarah iPhone, ini merupakan layar full edge-to-edge. Itu berarti ujung telepon berakhir pada tempat yg sama seperti layar, menciptakan ponsel lebih menarik. Tampilan yang disempurnakan ini pula dibantu sang layar Super Retina HD. Versi Retina Display Apple yg telah semakin sophisticated ini membentuk 458 piksel per inci, sebuah langkah akbar naik dari 326 piksel per inci dalam iPhone 7 serta 8.
Wireless Charging
Terakhir, iPhone X memberikan Wireless Charging built-in (kedua ponsel seri iPhone 8 jua memilikinya). Ini berarti kamu hanya perlu menempatkan iPhone di atas loka pengisian serta baterai akan mulai mengisi daya tanpa memerlukan kabel.
IPhone X menggunakan standar pengisian daya Qi yang meluas (dibaca Chee) yg telah tersedia dalam ponsel pesaing. Dengan Apple mengadopsi baku ini, berarti seluruh merek primer mendukungnya dan kemungkinan besar kita akan melihat adopsi lebih lanjut pada area umum seperti bandara, restoran, serta kedai kopi. Apple AirPower charging sanggup mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan Airpod generasi berikutnya dalam ketika bersamaan.

Peningkatan iPhone X menurut Seri iPhone 7

Seri iPhone 7 adalah jajaran ponsel yg hebat, tetapi iPhone X membuat mereka semua terlihat sangat kuno.
IPhone X mengalahkan seri iPhone 7 di hampir setiap bagian primer.
Daftar hal-hal yg iPhone X tawarkan bahwa seri iPhone 7 tidak terlalu panjang buat dibahas pada sini, namun beberapa hal menarik mencakup: prosesor baru yg lebih cepat; layar yang lebih besar , lebih hidup serta beresolusi tinggi; wireless charging; penyempurnaan 4K dan pengambilan slow-motion video; pengenalan paras Face ID.
Mungkin area yang paling krusial dimana seri iPhone 7 mempunyai keunggulan, bagaimanapun, adalah harga. Ponsel seri iPhone 7 masih perangkat yg sangat indah dan iPhone 7 32GB lebih kurang 1/2 harga menurut sebuah iPhone X 65GB.

Comments