INFO HANGAT AKU MENCINTAIMU PLATONIS ATAU ROMANTIS

Aku Mencintaimu - Bagiku ini hanyalah permainan kata-kata, melampaui baik serta jelek. Secara umum, orang dewasa waktu ini terlalu cepat dan mudah buat berkata bahwa mereka saling mengasihi, pertanyaanku "apakah itu berarti secara platonis atau romantis?".
Cinta Platonis itu adalah cinta yang mampu menciptakan kita semakin mendekatkan diri dalam oleh pencipta (cinta tanpa melibatkan sentuhan fisik). Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium.
Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. Sebuah cinta yg murni spiritual, bebas menurut asa sensual dalam hubungan antar dua orang yg berlawanan jenis.
Sedangkan cinta romantis merupakan kebalikan menurut makna cinta platonis. Cinta romantis itu adalah cinta yg sanggup menciptakan kita semakin menjauhkan diri dalam sang pencipta (cinta dengan melibatkan sentuhan fisik).
Secara umum karakteristik cinta romantis adalah apresiasi yg mendalam menurut keindahan fisik, kegembiraan yang meluap-luap akan emosi dibandingkan akal budi, dan memilih perasaan ketimbang intelektual.
"Platonis atau romantis?", Jujur saja, aku rasa nir terdapat jawaban yang sahih ataupun salah buat pertanyaan ini. Ini rumit, Lantaran kita tidak ingin berakhir memalukan diri sendiri dihadapan yang tercinta, lantaran berkata "aku mencintaimu".
 Cinta bekerja dengan cara yang misterius. Ini rumit. Saya umumnya menunggu orang buat mengatakannya terlebih dahulu.
Tetapi aku ingin mengatakan "saya mencintaimu" saat aku melihat perasaan cinta orang tadi sangat mendalam. Dan saat saya melihat orang itu benar-sahih peduli denganku, maka aku nir ragu lagi buat katakan cinta padanya.
Kata-kata "aku mencintaimu", sangat sulit buat dikatakan. Ini bersifat individualistis dan berdasarkan pada apa yang kita lihat sebagai cinta. Aku melihat cinta sebagai bentuk penghormatan tertingi.
Tetapi AKU sadar, kita seluruh membangun emosi dalam kehidupan kita sendiri. Cinta mungkin hanya rahasia berdasarkan seluruh alam semesta ini.
Cinta adalah kegilaan ad interim, beliau meletus seperti gunung berapi serta lalu mereda. Dan ketika reda, kita harus membuat keputusan. Katakanlah dalam yang tercinta "aku mencintaimu", lantaran inilah yang dianggap cinta. Cinta bukanlah suatu kepedihan dan jua bukan suatu kegembiraan, cinta bukanlah pencipta janji-janji cantik gairah abadi.
Definisi cinta sama misalnya kecepatan cahaya pada ruang hampa (tetap serta nir berubah)
CINTA mempunyai cara luar biasa buat membuat hatiku bahagia. Jadi katakanlah secara bebas "aku mencintaimu" baik secara platonis maupun romantis. Lantaran kesempatan buat MENCINTAI dan DICINTAI terdapat pada manapun KITA berada.
Hal terbaik tentang cinta merupakan menemukan teman terbaik, mengenal diri sendiri, dan menemukan kebahagiaan setiap hari. Hal terbaik lainnya mengenai cinta hanyalah jatuh cinta.
Jika kita melihat dunia menggunakan cinta yang hebat, global akan membicarakan keindahannya pada kita.
Cinta merupakan perasaan yang nir sanggup diungkapkan menggunakan kata-istilah. Jika kamu memiliki cinta sejati, kamu akan dapat membaca kesunyian satu sama lain. Cinta mempunyai kekuatan supranatural buat membarui pola pikir siapa pun. Ada banyak romansa di lebih kurang kita. Kisah itu dimulai, berhasil serta lengkap. Beberapa di antaranya tidak dapat diselesaikan.
Dan kini ketika engkau membaca akhir goresan pena ini, maka hatimu akan berdebar, pipimu akan memerah, memikirkan cinta menurut yang tercinta.

Good luck and keep philosophical ❤️

Comments