INFO APLIKASI MUDIK TERBARU YANG PERLU KITA DOWNLOAD SEBELUM PULANG KE KAMPUNG HALAMAN

Aplikasi pulang kampung lebaran 2016 - Menyambut akan datangnya hari raya Idul  Fitri mudik ke kampung halaman menjadi suatu tradisi sang kebanyakan masyarakat Indonesia. Bermacam - macam indera transportasi mulai dari kendaraan pribadi hingga generik digunakan supaya bisa sampai ke loka tujuan secepat serta senyaman mungkin. Dahulu sebelum adanya smartphone sophisticated dengan segala aplikasi penunjuk jalan GPS–nya, saat kamu tersesat ketika pulang kampung naik mobil, pilihannya hanya dua yaitu bila tidak buka peta atau bertanya dalam rakyat kurang lebih
Berbeda ceritanya pada jaman sekarang, seluruh dapat engkau peroleh melalui hp android kesayangan, termasuk buat kasus rute bepergian. GPS ! Saat ini tidak perlu khawatir akan tersesatnya keberadaan kita karena sudah banyak aplikasi petunjuk jalan yang dapat kita peroleh lewat gosip aplikasi gps yang berada pada google playstore.
Meskipun seperti itu, membanjirnya jumlah kendaraan dalam jalur mudik pastinya pula sebagai masalah tersendiri. Perjalanan pergi ke kampung halaman Anda pun sebagai terhambat dan waktu tempuhnya bisa jauh lebih panjang dibanding prediksi awal. Dan bagi seorang yang beragama muslim aplikasi ketika sholat sangat berguna ketika berada dalam kondisi tadi.

Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman


Oleh karena itu ketika inilah Anda memerlukan sebuah handphone / tablet Android sebagai sahabat sepanjang perjalanan. Bahkan, jika ponsel android diinstal menggunakan aneka macam pelaksanaan yang tepat, perangkat Android dapat sangat membantu dan menciptakan aktivitas mudik anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa info pelaksanaan mudik Android yg bisa diunduh secara gratis pada Google Playstore buat menemani  perjalanan pulang kampung Anda menuju kampung page.
1. Toyota Teman Mudik
TOYOTA TEMAN MUDIK LEBARAN adalah pelaksanaan yg dibangun sang PT.toyota-Astra Motor yang bertujuan buat menaruh kenyamanan bagi pengguna TOYOTA tidak hanya bagi orang tua akan tetapi juga bagi anggota famili lainnya.
Aplikasi ini dilengkapi dengan games dan musik yang menarik, diharapkan bisa menambah kenyamanan dalam berkendara.
Didalamnya masih ada 4 fitur utama antara lain :
1. Tips Mudik Lebaran
  • Persiapan kendaraan
  • Doa-doa
  • Jadwal Imsak & Sholat
  • Persiapan Pengemudi

2. Peta Mudik
  • Posko Mudik Siaga 24 Jam
  • Bengkel Siaga 24 Jam

3. Info Toyota
  • Daftar Benkel TOYOTA
  • Datar posko pulang kampung siaga 24 jam TOYOTA lebaran dan idul fitri 1434 H

4. Games – Puzzle
Link: //play.google.com/store/apps/details?Id=com.toyota.apps
2. Telkomsel Siaga
Aplikasi buat menemanimu sepanjang bulan Ramadan sampai mudik. Nikmati berbagai promo paket Telkomsel Siaga berhadiah 20 Mobil, 20 Motor, 10 paket Umrah dan ratusan hadiah lainnya. Dapatkan jua bonus istimewa buat pilihan produk favorit di Promo Merchant serta siraman Tausiyah Islami sebagai panduan ilmu-ilmu islami, Paket Donasi Ramadan dan Peta Mudik buat teman bepergian pulang kampung. Jadikan Ramadan semakin bermakna, paling berwarna bersama Telkomsel.
1. Konten Aplikasi :
  • Undian Hadiah Paket Telkomsel Siaga
  • Hot Promo Ramadan
  • Diskon Produk Favorit
  • Paket Nelpon, SMS dan Data
  • Mutiara Hadits
  • Tausiyah
  • Peta Mudik
  • Tanya Jawab Puasa
  • Outlet GraPARI
  • Penawaran Produk Lainnya

Link: //play.google.com/store/apps/details?Id=dev.xeranta.telkomselsiaga2015&hl=in
3. Jalur Mudi BRI 2016
Jalur Mudik BRI 2016 merupakan aplikasi berdasarkan detikcom yg akan menemani bepergian pulang kampung Anda dengan Info Mudik Terkini, CCTV Lalu Lintas, Rekomendasi tempat di Sekitar Anda seperti Masjid, ATM, Tempat Makan, SPBU, Rest Area, dan lainnya, lengkap dengan fitur ‘Get Direction’. Tak hanya itu, Anda jua dapat menikmati promo khas dari Bank BRI.
1. Aplikasi yang dirancang buat keperluan mudik anda menggunakan fitur :
  • Pencarian lokasi: Mencari lokasi terdekat dari kategori eksklusif. Misal: mencari hotel terdekat, pasar swalayan, klinik, restoran, masjid, dll.
  • Menampilkan jadwal waktu shalat
  • Menampilkan keterangan modern terkait ramadan, gosip jalur mudik, serta warta lainnya seputar jawa.
  • Daftar angka telepon penting dan darurat, dapat ditelepon pribadi dengan mengklik nomornya.
  • Info kenaikan pangkat dan diskon : Menampilkan info kenaikan pangkat serta diskon disekitar anda
  • Tips Mudik
  • Foto mudik: Ikuti lomba foto pulang kampung, dan upload foto selfie engkau buat menerima bantuan gratis menarik
  • Streaming radio PRFM

Link: //play.google.com/store/apps/details?Id=com.detik.jalurmudik
4. Sygic
Aplikasi ini memberikan warta lokasi serta navigasi melalui panduan suara. Sygic menggunakan sistem navigasi turn-by-turn yg diperbarui secara berkesinambungan serta tersedia secara gratis.
Tampilan 3D yg dipakai pelaksanaan ini cukup memudahkan penggunanya yang pula membawa berita lalu lintas secara real time serta menampilkan batas kecepatan laju tunggangan maupun kecepatan kamera. Menariknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan keterangan peta yg diperlukan supaya bisa diakses dalam posisi offline.
Link: //play.google.com/store/apps/details?Id=com.sygic.aura

5. Waze
Komunitas jadi kekuatan yg dimanfaatkan sang pelaksanaan bernama Waze ini untuk menaruh liputan seputar jalan. Perusahaan pembuatnya mengaku melakukan pembaruan warta dari aplikasinya secara real-time dari status dan kabar yang di-post para pengemudi yg menggunakan aplikasinya.
Serunya, pelaksanaan ini pun akan mengabarkan saat ada polisi, kemacetan maupun syarat lain yg sanggup menghambat perjalanan. Seperti aplikasi navigasi lainnya, Waze juga menaruh pedoman navigasi bunyi, tampilan 3D dan kabar lokasi public area yg lazim diperlukan pengguna jalan.
6. Google Map
Aplikasi ini seakan telah menjadi pegangan harus bagi para pengguna smartphone. Dibekali hasil pemetaan terkini menurut Google membuat pelaksanaan ini bisa menyajikan liputan terkini yang terbilang lengkap.
Aplikasi yang berasal menurut layanan peta Google ini jua dilengkapi menggunakan fitur navigasi. Fitur navigasi di pelaksanaan ini galat satu yang relatif seksama dibandingkan aplikasi homogen lainnya.
Di lokasi eksklusif Google Maps akan menginformasikan kondisi lalu lintas terkini secara eksklusif. Google Maps sudah mampu digunakan oleh aneka macam pengguna handset menggunakan sistem operasi berdasarkan Android, BlackBerry maupun iOS abik secara online maupun offline.
7. LewatMana.com
Aplikasi lokal ini cukup menarik menggunakan hidangan pantauan arus kemudian lintas yg akan dilalui. Kekuatan lainnya asal dari video streaming yg menampilkan kondisi jalan secara real time.
Video streaming pada aplikasi juga berasal dari pantauan CCTV milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang relatif akurat serta mampu dipercaya. Bahkan, tampilan kemudian lintas di jalan tol pula tersedia pada pelaksanaan ini.
Informasi penting misalnya lokasi kantor polisi, SPBU, rumah sakit, apotek, halte, stasiun kereta api, terminal bus maupun lokasi terdekat tempat lainnya yang umumnya dibutuhkan para pemudik bisa ditemui pada pelaksanaan ini. Pengguna handset BlackBerry OS, BlackBerry 10, Android, Nokia juga Windows Phone mampu mengunduhnya di layanan toko pelaksanaan online pribadi dalam ponsel.
baca jua artikel lainnya :
5 Cara Jitu Mengatasi Bluetooth Tidak Berfungsi
Cara Mengatasi Masalah Tidak Ada Sinyal Pada iPhone
Demikian yg dapat kami informasikan mengenai Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman. Selain itu pula perlu dipersiapkan pelaksanaan musik ataupun game online yang dapat didownload dalam google playstore. Semoga dapat menaruh manfaat serta membantu perjalanan mudik anda pada tahun 2016 ini. Terima kasih ..

Comments