IKAN GORENG YANG SUDAH DINGIN JANGAN DIGORANG LAGI PAKAI CARA INI PASTI RASANYA JADI LEZAT KEMBALI

Apa yg Anda lakukan jika mendapati ikan goreng di dalam tudung saji telah dingin? Cara yg generik dilakukan niscaya adalah menggorengnya pulang agar suhunya pulang hangat.
Kalau cara itu yang Anda pilih, niscaya rasa ikan goreng itu sudah tidak selezat saat masih fresh kan? Tekstur daging ikan yg sebelumnya lembut, karena digoreng balik , akhirnya sebagai keras serta berkurang rasa gurihnya.

Mulai kini tinggalkan cara itu! Pakai cara ini dan niscaya ikan goreng yang telah dingin bakal enak balik serta cita rasanya jadi lebih gurih ketimbang sebelumnya.
1. Bakar seperti membuat ikan bakar
Bakar kembali ikan goreng yang telah dingin. Tak perlu menambahkan bumbu apapun. Cukup pada bakar saja dan dibolak-balik hingga suhunya menjadi panas.
Dengan cara ini, tekstur daging ikan goreng akan menjadi lembut kembali dan aroma dan cita rasanya jadi bertambah legit.
2. Panggang menggunakan alat pemanggang atau teflon
Cara yg kedua merupakan dengan memanggang ikan goreng menggunakan memakai alat pemanggang atau teflon.
Tujuannya tentu saja sama menggunakan cara yg disebutkan pertama. Dengan cara ini, rasa dan aroma ikan goreng niscaya sebagai lebih sedap.
3. Bakar eksklusif di atas api kompor
Bila tak punya dua indera yg sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa pribadi membakar atau memanggang ikan goreng di atas barah kompor.
Tapi, Anda harus hati-hati, jangan sampai tangan Anda nanti malah terluka.
Nah, mudah kan? Intinya jangan digoreng lagi kalau mendapati ikan goreng pada meja makan sudah dingin. Gunakan satu di antara ketiga cara tadi. Maka, Anda akan mendapati ikan goreng yg tadinya telah dingin itu sebagai enak kembali dan bahkan lebih lezat berdasarkan sebelumnya.

Comments