IBU RUMAH TANGGA WAJIB TAHU TIPS MENGHEMAT PENGGUNAAN GAS 3 KILOGRAM

Entah lantaran apa, mungkin Anda seringkali merasa bila tabung (melon) gas tiga kilogram di rumah boros atau cepat habis. Apabila penyebab cepat habis itu lantaran bocor, tampaknya Anda harus mengetahui tips menghemat penggunaan gas ini dia, khususnya bagi para ibu rumah tangga agar mampu lebih berhemat.
1. Cek regulator tabung gas

Hal yang harus Anda lakukan buat berhemat penggunaan gas 3 kilogram merupakan dengan mengecek regulator tabung gas. Pastikan regulator dalam kondisi baik serta masih layak gunakan.
Jika telah lodek, segera ganti dengan regulator yang baru. Bisa jadi, penyebab pemakaian gas di rumah boros lantaran hal ini.
2. Lepas-pasang

Jika Anda belum mau mengganti regulator tabung gas, mungkin tips ke 2 ini bisa pada andalkan. Yakni menggunakan lepas-pasang regulator. Pasang regulator waktu Anda ingin mengolah, serta tanggal setelahnya. Hal ini buat mengantisipasi terjadinya keborocan dalam tabung gas yg disebabkan kualitas regulator yg sudah berkurang.
3. Lapisi menggunakan malam lilin

Lapisi sela antara regulator menggunakan kepala tabung. Dengan begitu, kemungikan terjadi kebocoran bisa diminimaliris. Semoga bermanfaat!

Comments