HATI HATI MEMILIH PTC PAID TO CLICK

Memilih PTC
PTC; kepanjangan dari Paid To Click merupakan galat satu cara yang paling gampang buat mendapatkan uang di Internet. Banyak pengguna internet yang mencoba peruntungan pada bisnis PTC ini. Banyak yg sukses, tetapi nir sedikit yang gulung tikar bahkan nir sedikit yang tertipu menggunakan acara PTC ini. 

Mengapa banyak netter mencoba bisnis menggunakan cara mengikuti acara PTC ini? Banyak para pengguna PTC menjawab, cara kerja dari program PTC ini sangat gampang serta nir perlu keahlian khusus tinggal ikuti peraturan yg ada,kita sudah bisa menjadi anggota PTC. Cara daftarnya pun nir ribet cukup mengisi formulir yg tersedia, masukan nama, alamat (email juga alamat tempat tinggal ) isi form cara penarikan uang. Sesimple itu kita mampu daftar program PTC, serta seketika itu jua kita langsung bisa bekerja.

Sayangnya, dengan begitu mudahnya daftar PTC, tidak sedikit PTC yg kita daftarin ternyata spam atau tipu - tipu. Dengan iming - iming per klik iklannya besar serta dengan cara tarik dana nya gampang dan tidak terlalu akbar batas minimalnya, maka poly para netter masuk menjadi anggota PTC tersebut. Satu, 2, 3 bulan PTC tersebut berjalan lancar - lancar saja, tetapi ketika kita mau menarik dana output kerja, mulai ada sedikit hambatan, awalnya penarikan ditangguhkan. Kita coba tunggu, mungkin nir lama penangguhannya, tetapi ternyata sesudah berbulan - bulan penarikan dana tidak kunjung dilakukan. Nah bila para netter menghadapi hal misalnya ini, aku pastikan program PTC tersebut adalah spam atau tipu - tipu.

Atau ada jua PTC yg mengharuskan kita membarui pasword terus mengganti kata pengaman. Kalau satu, 2, tiga kali sih tidak kasus, namun ternyata kita diharuskan setiap masuk/loginke  PTC tadi wajib memasukan kata pengaman selain pasword. Misalnya nama kecil kita, nama seniman favorit atau nama hewan peliharaan, itu nir semua para pengguna PTC jangan lupa menggunakan hal - hal tersebut. Tujuan dari PTC tadi adalah supaya kita nir bisa masuk ke akun PTC yang telah kita daftar, menggunakan harapan dana yang telah kita kumpulkan tidak mampu ditarik. Jika kalian menemukan program PTC yg misalnya ini, maka aku pastikan itu merupakan spam/tipu - tipu.

Jadi berhati - hatilah dalam menentukan program PTC, jangan terpesona menggunakan iming - iming klik iklannya akbar atau jangan terpesona menggunakan cara penarikan dana nya gampang. Lihatlah dulu atau cari informasi yg lebih kentara mengenai PTC yg mau kita daftarin tersebut. Lihatlah umur PTC tersebut, bila masih belia atau baru beberapa bulan muncul, maka jangan dulu daftar, biarkan PTC tersebut berkembang dulu.



Pilihlah acara PTC yang telah kentara serta sudah niscaya banyak peminatnya. Dengan harapan PTC yang sudah poly peminatnya, banyak pula referensi atau pengalaman yang mereka tulis di blognya. Dengan asa kita bisa bertanya tentang acara PTC yg akan kita daftarkan.

Sebagai bahan pertimbangan teman - sahabat, aku merekomendasikan program PTC Neobux serta Clixsense. Saya bukan kenaikan pangkat , namun PTC inilah yang sampai sekarang masih aku pergunakan serta sampai kini masih membayar. Saya mengikuti program PTC tersebut sudah hampir satu tahun, serta alhamdulillah pendapatan menurut acara PTC tadi masih mengalir ke rekening aku , meskipun jumlahnya nir akbar.

Untuk sahabat - teman yg mau mencoba mendaftar program PTC tersebut di atas silahkan baca dulu artikel mengenai


Semoga menggunakan artikel di atas bisa membantu rekan - rekan yang kesulitan dalam memilih acara PTC dan semoga sukses dengan acara PTC nya.

Comments