HARGA LAPTOP MURAH BERKUALITAS DAN TERLARIS

Harga Laptop Murah Berkualitas serta Terlaris – Laptop kini ini menjadi kebutuhan harus diberbagai bidang. Mencari atau membeli laptop yang sinkron asa dan kebutuhan menjadi prioritas primer. Berbagai jenis laptop banyak di produksi sang berbagai merk-brand industri elektro terkemuka seperti HP, Lenovo, Asus, Sony, Dell, Apple dll. Oleh karena itu, sebelum membeli maka anda wajib menentukan dulu “Apa yang akan anda gunakan dengan laptop anda?”. Apakah buat game, usaha, programmer atau lainnya. Untuk itu, inilah beberapa tips tentang harga laptop murah berkualitas dan terbaik.berikut 4 Harga Laptop Murah Berkualitas dan Paling Laris yg bisa anda beli :

Harga Laptop Lenovo IdeaPad E-10 125 Rp. 2.699.000*

Lenovo IdeaPad E-10 125 adalah notebook yg digunakan buat komputasi sehari-hari yg tidak terlalu membutuhkan prosesor, RAM atau pun grafis yang tinggi dan berat.. Dilengkapi dengan Prosesor Intel Celeron N2830 dua.16 GHz, dan RAM 2GB DDR3, notebook ini mempunyai tampilan ukuran 10.1 inch dengan teknologi LED yg tetap bisa menampilkan visual yg terlihat detil & rona tajama menggunakan harga yg cukup terjangkau. (*Catatan : Laptop lenovo terlaris)

Harga Laptop HP Notebook 14-D012TU Rp. 4.599.000*

Notebook HP 14-D012TU merupakan notebook termurah dengan prosesor intel i3 dan ini bias sebagai pilihan anda. Meski mempunyai harga terjangkau serta murah pada jajaran notebook i3, HP 14-D012TU dapat diandalkan buat pemakaian sehari - hari, termasuk hiburan seperti film dan game – game kasual.(*Catatan : Laptop HP terlaris)

Harga Laptop ASUS Notebook X200MA-KX154D Rp. Tiga.399.000*

Asus notebook seri X200MA, memiliki desain dagi serta berbagai warna pilihan seperti biru, merah, putih dan hitam. Notebook asus ini berukuran tipis menggunakan dimensi 302 x 200 x 25.6 mm serta berat 1.2 kg sebagai akibatnya gampang dibawa kemana saja. Kualitas layar sebanyak 11.6 inch bisa menampilkan resolusi WXGA dalam kualitas HD (1366 x 768). Dengan teknologi bunyi SonicMaster menurut ASUS, laptop ini dapat dipakai untuk bermain game / menonton film menggunakan kualitas bunyi memukau. (*Catatan : Laptop asus terlaris)

Harga Laptop Apple MacBook Air [MD711ID/B] Rp. 11.629.000*


MacBook Air merupakan notebook ultraportabel memunyai desain yang tipis dan ringan, sehingga bias anda bawa kemana saja. Jika dilihat menurut harganya termasuk mahal, tapi buat memudahkan pekerjaan anda harga misalnya itu merupakan murah. Karena anda sanggup menerima keuntungan berdasarkan kekuatan spesifikasi internet macbook yang super keren. Tidak hanya itu saja, MacBook Air juga memiliki komponen powerful yg berisi prosesor yang cepat, grafik yg powerful, dan penyimpanan menggunakan performa yg luar biasa.
MacBook Air pula dilengkapi menggunakan port Thunderbolt, USB tiga, slot SDXC, dan headphone untuk bisa terhubung ke banyak sekali perangkat favorit terbaru anda. Konektivitas WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 memastikan agar anda dapat selalu terhubung ke dunia yang terus beranjak cepat tanpa henti. Terbayar sudah apa yang anda investasikan buat laptop ini. Anda pun nir perlu disakiti lantaran laptop anda lemot atau lambat (baca : penyebab serta cara mengatasi laptop lemot). (*Catatan : Laptop apple macbook terlaris)

Video Harga Laptop Murah Berkualitas serta Terlaris

Berbagai macam laptop diatas merupakan laptop menggunakan daya beli yang paling laku . Sehingga mampu dikatakan konsumen senang dengan laptop/notebook tadi. Mau membelinya? Untuk warta mengenai harga laptop murah berkualitas lainnya silahkan kunjungi :
//www.bhinneka.com/category/pag140600015/notebook.aspx?Gclid=CKrPkfzv3sIsICFVcWjg1H8A_A
Oke, demikianlah keterangan Harga Laptop Murah Berkualitas dan Terlaris yg bisa anda gunakan menjadi referensi dalam membeli laptop yg murah dan berkualitas. Harga memang menentukan kualitas, jadi sebelum anda membeli anda harus persiapkan budgetnya atau anda sanggup membeli secara kredit laptop tadi

Comments