HARGA LAPTOP ASUS ZENBOOK UX305 TERBARU TIPIS DAN RINGAN

Harga Laptop Asus Zenbook UX305 - Perkembangan teknologi brand asus semakin meyakinkan buat menapakkan kakinya untuk menjual produk-produk laptop yang berkualitas buat menyaingi macbook garapan Apple Inc. Produk keluaran modern dari asus yakni ZenBook UX305, dirangcang serta didesain ringan serta tipis. Sekarang ini poly orang yg menyukai laptop menggunakan bobot ringan dan desain slim. Hal ini membuat pengguna merasa menggunakan bobot yg ringan sanggup dibawa kemana-mana tanpa mengeluh terasa berat, selain itu dengan desain yang slim membuahkan laptop ini elegan serta premium.
Laptop asus zenbook ux305 ini nir saja ringan serta tipis, tetapi memiliki spesifikasi yang unggul dengan harga paling murah 10 jutaan. Untuk pilihan warna, laptop ini ada 3 varian yakni ceramic alloy, aurora metallic, serta obsidian stone yang semakin membuat pengguna terasa lebih elegan pada menggunakannya.

Review Harga Laptop Asus ZenBook UX305 dan Spesifikasinya

Berdasarkan berita dalam situs resmi asus di www.asus.com/id/, laptop asus zenbook ux305 ini dibanderol dengan dua varian harga yakni :

Harga Laptop Asus ZenBook UX305 Baru

(5Y10/4G/256G SSD/FHD/Win 10) - Rp 10.299.000,-
(5Y71/8G/512G SSD/QHD+/Win 10) -  Rp 15.299.000,-
Tapi apabila anda ingin membeli laptop asus zenbook ux305 ini anda sanggup mencoba melihat review harga berdasarkan situs lazada misalnya dibawah ini atau eksklusif beli disini :
Harga laptop asus zenbook UX305 dalam lazada dibanderol menggunakan harga 13 jutaan. Hal ini masuk akal dengan keunggulan spesifikasi yang diberikan seperti dibawah ini:

Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX305. Ringan dan Tipis!

Ukuran (L x W x H cm)324 x 226 x 123 mmTipe Grafis
Integrated Intel® HD Graphics 5300
Ukuran Layar13.3″ Auto IPSTipe LayarIPSResolusi LayarIPS FHD (1920×1080)/IPS QHD+(3200 x 1800) 276PPIOSWindows 8.1CPUIntel Core M 5Y10 ProcessorIntel Core M 5Y71 ProcessorMemori/RAMLPDDR3 1600 MHz SDRAM, OnBoard Memory 4 GB / 8 GBDrive OptikTidakTouch ScreenTidakHarddisk256GB SSD512GB SSDAudioOlufsen ICEpower & BangKoneksiBluetooth 4.0, WiFi 802.11acKameraHD 720p CMOS moduleHDMIYa ( micro HDMI )Slot1 x Microphone-in/Headphone-out jack3 x USB tiga.0 port(s)1 x SD card reader1X AC adapter plugSekuritasLoJackBIOS Booting User Password ProtectionHDD User Password Protection and SecurityIntel Anti-theftTPM (Trusted Platform Module)USB Security Lock Cable SolutionBaterai45 Whrs Polymer Battery (Daya tahan 10 jam Non Stop *Hasil berdasarkan Mobile Mark 2012)Berat1.dua kgWarnaCeramic Alloy - Aurora Metallic - Obsidian Stone
*Note : Harga yg tercantum adalah harga dalam waktu ini, kemungkinan ada diskon atau promo yg diberikan sang pihak penjual sebagai akibatnya terdapat kenaikan atau penurunan.
Layar asus zenbook ux305 ini mempunyai estetika tersendiri, selain terlihat premium menurut tampak rona. Layar monitornya mempunyai resolusi QHD+(3200x1800) serta tingkat kecerahan 300cd/m2 serta densitas 276 ppi. Dengan keunggulan ini, layar zenbook ux305 sanggup memberikan tampilan yg tajam dan detail. Layar yg digunakan laptop ini yakni layar IPS yg dikenal mampu memberikan tampilan terbaik menggunakan warna yang beragam, alami dan terlihat nyata.
Processor laptop asus zenbook ux305 ini memakai processor terbaik yakni Intel® Core™ M processor. Dengan processor ini, asus zenbook ux305 sanggup melakukan aktifitas save atau penyimpanan data menggunakan kecepatan 6 kali daripada hardisk konvensional. Sehingga anda tidak perlu menunggu pada proses penyimpanan project atau data flash. Selain keunggulan itu, processor Intel® Core™ M ini mempunyai teknologi irit daya serta kecerdasan mekanik sehingga nir memerlukan kipas sebagai pendingin laptop. Cukup dibekali dengan heatpipe diameter 0.5mm buat membuang panas laptop (baca: penyebab laptop cepat panas).
Laptop ini jua dibekali dengan wifi 802.11 ac yang dikenal ultra cepat serta memiliki kecepatan 3 kali daripada 802.11n. Dengan ini, anda bisa berselancar pada internet secara lebih cepat sama menggunakan teknologi wifi yang ditanamkan apple dalam macbook.
Pada touchpad, asus zenbook ux305 menggunakan teknologi smart gesture menurut asus sehingga mempunyai sensitivitas tinggi dan akurasi yang sempurna. Touchpad asus zenbook ini mempunyai gesture yg sama dengan windows serta menggunakan teknologi smartphone yakni misalnya layar sentuh sebagai akibatnya lebih kuat dalam tingkat sensitivitas serta natural.
Setelah mengetahui mengenai harga serta spesifikasi laptop asus zenbook UX305 pasti anda akan memutuskan buat membeli laptopnya. Mungkin hanya menggunakan membaca review ini anda belum puas, anda bisa datang eksklusif ke mall laptop atau toko elektronik kepercayaan anda. Atau mampu langsung pada gerai counter asus terdekat di kota anda.
Demikian ulasan artikel review harga laptop asus zenbook ux305 dengan desain tipis serta ringan. Inilah laptop zaman sekarang ini, slim serta ringan. Spesifikasi telah nir diragukan lagi dengan harga yang bisa terbilang setara menggunakan macbook apple. Semoga fakta ini berguna buat anda dan terima kasih kunjungannya. Lanjuta pada review laptop asus lainnya. Terima kasih

Comments