HARGA LAPTOP ASUS TERBARU DAN SPESIFIKASINYA 2018

Harga Laptop Asus Terbaru - Produk spesifik laptop contoh modern berdasarkan brand kenamaan ASUS telah diluncurkan. Setelah sukses dengan produk tablet, HP, serta berbagai komponen komputer dan memproduksi laptop asus menggunakan harga 3 jutaan (baca : laptop asus 3 jutaan). Kini perusahaan yang berbasis di taiwan ini membuat dua laptop terkini yakni ASUS Transformer Book dan ASUS Vivo Book. Dua Notebook ini memiliki spesifikasi yang handal dikelasnya. Dengan variasi harga laptop asus 5 jutaan - 7 jutaan, anda mampu memperoleh laptop yang sangat rupawan buat menunjang kegiatan anda sehari-hari. Berikut ini 2 harga laptop asus terbaru model transformer dan vivo 2016 :

Harga Laptop Asus Terbaru serta Spesifikasinya 2018

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Transformer Book TP300LD 6.999.999*


ASUS transformer book adalah notebook elegan menggunakan bagian atas serta pola garis melingkar yang terbuat dari bahan metal. Laptop ini dapat diputar 360 derajat hal ini terinspirasi menurut bagian punggung buku. Dengan ditanamkan teknologi ASUS Smart Gesture membuat Asus Transformer ini mempunyai bagian touchpad yg lebih besar . Hal ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan scrolling, dragging, tapping, zooming, clicking serta hal lainnya. Selain itu, teknologi super keren lainnya yakni ASUS super hybrid engine II yang mengakibatkan laptop seperti smartphone yang dapat menyala daam 2 detik saja berdasarkan keadaan mode sleep atau hibernate.

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Vivo Book X200CA 4.999.999*


ASUS Vivo Book merupakan model notebook ASUS yang mempunyai layar 11,6" dan bobot dibawah tiga kg. Teknologi ASUS pun tertanam didalam laptop ini seperti Instan On, Sonic Master, dan Ice Cool. Laptop menggunakan prosessor Intel Celeron 1007 dengan memory 2GB serta kecepatan 1,5GHz ini bisa sebagai teman buat aktivitas kerja anda. Selain itu, Asus Vivo Book ini jua dibekali ruang penyimpanan 500 GB yang sanggup anda pakai sepuasnya.

Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2016

Kami akan menaruh review serta warta buat contoh laptop asus terbaru yg sanggup anda pakai menjadi acum pada tiap bulannya. Anda sanggup melihat surat keterangan asus core i3 menggunakan harga lima jutaan (baca : harga laptop asus core i3) menggunakan spesifikasi core i3 anda mampu melakukan multitasking, desain dsb.
Untuk mencari informasi laptop asus terbaru anda juga bisa mengunjunginya disini : Laptop Asus Terbaru
Demikian Harga Laptop Asus Terbaru Model Transformer dan Vivo Book yang mempunyai spesifikasi handal. Menurut aku , apabila anda memiliki budget yg lebih anda sanggup menentukan model transformer, karena dilengkapi dengan teknologi terbaru asus yakni smart gesture. Ya semoga surat keterangan ini bisa bermanfaat bagi anda yg pecinta laptop merek ASUS. Salam

Comments