HARGA LAPTOP ASUS CORE I7 RAM 8GB TERBARU

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru - artikel kali ini akan membahas tentang harga laptop Asus Core i7 ram 8 gb terbaru dan spesifikasinya. Asus sebagai keliru satu vendor laptop terkemuka selalu memberikan penemuan terbaru buat industri perkembangan laptop. Laptop kini ini menjadi alat kebutuhan primer pasar industri misalnya industri software, gaming serta banyak sekali macam desain grafis. Laptop Asus core i7 ram 8gb sebagai pilihan utama untuk para konsumen yg menggeluti industri yang membutuhkan spesifikasi laptop yg lebih tinggi. Saya sendiri menggunakan laptop Asus x453m untuk aktivitas multitasking (browsing serta microsoft office) karena memiliki spesifikasi yang sesuai untuk kegiatan pekerjaan saya.
Asus sebelumnya sudah mengeluarkan contoh laptop dengan processor Core i5 (baca: daftar harga laptop asus core i5 ) serta Core i3 (baca: daftar harga laptop asus core i3). Namun seiring menggunakan perkembangan kebutuhan multitasking yang tinggi, maka asus berinovasi berbagi laptop menggunakan prosesor Core i7. Laptop ini mempunyai spesifikasi yg lebih unggul berdasarkan contoh yg sebelumnya contohnya menggunakan harga yang paling murah itu telah memiliki RAM 4 GB sampai menggunakan 8 GB memiliki performa yang baik buat aktivitas multitasking tinggi.
Untuk pecinta desain grafis, laptop Core i7 ini mempunyai VGA card berdasarkan nvidia. Kita memahami bahwa grapic card nvidia mempunyai tampilan grafis yang lebih rupawan dan berkelas, sehingga waktu anda melakukan desain grafis atau bermain game baik itu online ataupun offline akan mempunyai tampilan yang aporisma.
Laptop Core i7 ini dibekali menggunakan penyimpanan data 1Tb, sebagai akibatnya bagi pecinta film maupun game mampu melakukan penyimpanan tanpa harus memakai hardisk eksternal. Dengan aneka macam kelebihan dan keunggulan laptop Core i7 ini, orisinil pabrik Asus pula memiliki banyak service center yg mampu dikunjungi bagi para konsumen yang mempunyai masalah dengan laptopnya. Berikut ini daftar harga laptop asus dengan ram 8GB modern :

Daftar Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB dan Spesifikasinya

Harga Laptop Asus N552VX Rp. 14.899.000

Spesifikasi laptop asus tipe N552VX ini mempunyai  ram 8GB DDR4, kapasitas penyimpanan hardisk 1TB, memiliki lebar layar 15,6 Inchi, menggunakan prosesor intel core i7 serta grapic card NVIDIA. Selain itu, windows yg digunakan yakni windows 10 yang telah terintegrasi dengan baik serta kualitas tampilan yg menarik dan elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Warna Gold Rp. 15.949.000

Spesifikasi laptop asus zenbook tipe UX303UB ini memiliki spesifikasi ram 8GB, kapasitas penyimpanan 1TB HDD, mempunyai lebar layar 13,tiga Inchi, memakai prosesor intel core i7 dan dibekali dengan windows 10. Selain itu mempunyai desain yang slim, manis serta elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Rose Gold Rp. 15.949.000

Spesifikasi laptop asus zenbook diatas sama menggunakan yang diatas, hal yg membedakan hanya masalah warna saja. Untuk laptop asus core i7 diatas memiliki rona rose gold. Untuk yang dibawah ini memiliki warna smooky brown, spesifikasi sama serta harganya juga sama. Jadi, tinggal pilih sinkron selera saja.
Jika anda berminat dan tertarik buat membelinya, silahkan kunjungi salah satu ecommerce yakni lazada. Untuk harganya mungkin sedikit berbeda apabila anda membelinya dilain saat, tergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Beli laptop asus core i7 ram 8GB
Demikianlah review ulasan harga laptop asus core i7 ram 8gb terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari laptop asus khususnya ram 8gb. Harga diatas sudah termasuk yang termurah berdasarkan harga laptop asus dengan spesifikasi diatas. Namun, dengan harga yang pantas, anda mendapatkan laptop dengan kualitas yang sangat bagus. Salam IT

Comments