HARGA LAPTOP ASUS CORE I3 VGA NVIDIA TERBARU

Harga laptop Asus core i3 VGA NVidia - Berikut ini merupakan ulasan kabar artikel mengenai daftar harga tipe laptop Asus Nvidia paling murah serta tentunya yg terbaik buat anda. Jika anda sedang mencari laptop asus Core i3, dalam pertimbangannya anda akan menentukan laptop Asus yang mempunyai spesifikasi VGA Nvidia, minimal mempunyai memory 1gb atau 2gb. Karena dalam umumnya laptop yang mempunyai VGA ini mampu memberikan manfaat yg lebih bagi pemakainya, contohnya buat kebutuhan grafis yg tinggi dan bermain game.
Laptop Asus Core i3 biasanya sudah dibekali dengan komponen-komponen yg cantik dan mempunyai spesifikasi yang handal. Dengan tambahan kartu grafis atau VGA Nvidia 1 GB atau 2 GB, maka akan menambah kualitas laptop itu sendiri. Baik itu buat keperluan desain grafis maupun gaming masih sangat mumpuni untuk memakai laptop Core i3 ini menggunakan VGA Nvidia.
Harga laptop Asus Core i3 VGA NVidia umumnya dibanderol dengan harga yg lumayan mahal. Tetapi, hal ini sinkron dengan apa yang nantinya anda dapatkan. Harga laptop Asus Core i3 dengan VGA Nvidia mulai berdasarkan lima jutaan, harga ini termasuk harga berdasarkan yang paling murah.
Dengan dibenamkannya VGA Nvidia dalam laptop Asus Core i3, para pekerja grafis, misalnya desain grafis, editing video, serta editing gambar, mempunyai pilihan buat membeli laptop Asus sesuai dengan budget mereka. Karena yg kita ketahui VGA Nvidia mempunyai kelebihan tersendiri daripada VGA AMD Radeon.
Laptop Asus Core i3 terbaru dengan spesifikasi VGA Nvidia memiliki keunggulan tersendiri yakni performa laptop yang stabil, tampilan grafis yg lebih real, serta juga performa kecepatan berpindah multitasking yang lancar. Berikut ini daftar harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia serta tipe-tipenya. Daftar harga dibawah ini merupakan perkiraan taksiran harga pada waktu artikel informasi ini dibentuk.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Geforce 1 GB 

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp lima.129.360

Laptop Asus X540L ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia geforce 1GB, memory RAM 4GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk 500GB. Ini satu-satunya laptop asus yang dibenamkan VGA Nvidia 1GB.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia 2GB

Harga Laptop Asus Tipe A456LJ Rp 5.272.770

Laptop Asus A456LJ ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia 920 2GB, memory RAM 2GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk penyimpanan 500 GB, model slim serta elegan warna hitam.

Harga Laptop Asus Tipe A555LF Rp 5.462.003

Laptop Asus A555LF ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT930M 2GB, memory RAM 2GB, hardisk 500GB, DVD-RW dan layar 15.6 inchi.

Harga Laptop Asus Tipe A455LF Rp lima.468.013

Laptop Asus tipe A455LF ini memiliki spesifikasi procesor core i3, VGA Nvidia GT920M 2GB lebih rendah menurut tipe A555LF diatas, layar 14 inchi, RAM 2GB, hardisk 500 GB, DVD RW serta berwanra hitam.

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp lima.550.000

Laptop Asus tipe X540L ini adalah series yang sama dengan yg mempunyai VGA Nvidia 1GB diatas, namun untuk tipe ini mempunyai VGA Nvidia 2GB. Secara generik, laptop ini lebih baik berdasarkan versi yg 1GB tentunya.

Harga Laptop Asus Pro Notebook Tipe P2420LJ Rp 6.299.000

Laptop Asus Pro Notebook tipe P2420LJ ini mempunyai spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT920 2GB, layar 14 Inchi, RAM 4GB, hardisk 500GB dan berwarna hitam.
Jika anda berminat dan tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi salah satu ecommerce yakni lazada. Untuk harganya mungkin sedikit tidak sama jika anda membelinya dilain saat, tergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Laptop Asus Nvidia Murah
Daftar laptop Asus Core i3 di atas sanggup anda gunakan sebagai acuan sebelum membeli baik itu secara online juga offline. Meski harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia diatas tergolong mahal, namun bagi anda para pekerja grafis hal itu sangat murah (baca: harga laptop asus core i3 murah). Lantaran menggunakan didukung laptop yang sesuai buat pekerjaan Anda, maka anda dengan mudahnya akan mengembalikan uang kapital buat membeli laptop, baik itu berdasarkan pekerjaan proyek desain grafis juga pembuatan game-game.
Selain itu, anda juga nir perlu sibuk memikirkan buat gonta-ganti laptop jika laptop yg Anda beli itu sudah sesuai menggunakan spesifikasi yang anda butuhkan buat pekerjaan Anda. Mungkin itu saja yg sanggup saya sampaikan pada keterangan mengenai harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia. Semoga liputan ini bermanfaat sekali buat anda yg sedang mencari atau mau membeli laptop Asus terutama menggunakan procesor Core i3 dan VGA Nvidia. Terima kasih telah mengunjungi blog liputan mengenai laptop dan personal komputer disini. Salam IT

Comments