HARGA KABEL USB OTG TERBARU 2018 MURAH

Harga Kabel USB OTG Terbaru - Update artikel kali ini akan mengulas tentang kabel USB otg, baik itu fungsi serta harganya. Aksesoris smartphone yg 1 ini memang terlihat baru dikenal. Meski terbilang baru, namun ternyata ilham mentransfer file menurut perangkat misalnya flashdisk ke smartphone itu telah terdapat sejak usang kisaran tahun 2001.
Di era perkembangan smartphone yang semakin sophisticated sekarang ini poly memunculkan ilham-wangsit yang inspiratif sebagai akibatnya mampu memunculkan inovasi-penemuan terbaru. Seperti aksesoris smartphone yg satu ini yakni USB OTG. USB OTG atau dikenal dengan sebutan "kabel otg" yang merupakan singkatan berdasarkan On The Go yang bermanfaat buat menyambungkan smartphone menggunakan perangkat berbasis Port USB misalnya mouse, flashdisk, keyboard external, printer, joystick PC serta banyak sekali macam perangkat yang mensupport kabel OTG.
Kabel usb otg modern biasanya bisa mensupport seluruh smartphone yang ada, asalkan dalam smartphone itu sendiri support menggunakan kabel OTG. Karena kabel USB OTG ini adalah adonan perangkat lunak serta hardware yang terdapat dalam perangkat smartphone. Jadi, logikanya smartphone anda mampu berkerja layaknya PC atau laptop.

Fungsi Kabel USB OTG

Kabel USB OTG mempunyai peranan penting sekarang ini lantaran mampu membantu beberapa hal misalnya dibawah ini :
  1. Memindahkan atau mentransfer file menurut smartphone ke perangkat misalnya flashdisk atau kebalikannya menggunakan lebih cepat daripada memakai bluetooth atau sejenisnya.
  2. Mampu membantu menjalankan fungsi modem - Beberapa tablet umumnya nir support dengan fungsi seluler seperti berkoneksi dengan internet. Oleh karena itu, vendor tablet telah membenamkan perangkat lunak seluler berbasis android yg mendukung perangkat modem. Jadi, menggunakan bantuan kabel USB OTG, pengguna tablet yg tak berbasis seluler sanggup menjalankan koneksi internet dengan menyambungkan USB OTG dan modem.
  3. Penggunaan kabel USB OTG menggunakan USB LAN buat support koneksi internet supaya lebih cepat. Jadi penggunaannya sama menggunakan USB LAN pada PC atau laptop.
  4. Mampu menghubungkan smartphone menggunakan perangkat printer melalui tambahan pelaksanaan pada playstore.

Harga Kabel USB OTG Terbaru dan Berkualitas

Harga kabel USB OTG sendiri bervariasi mulai berdasarkan harga 6 ribuan-200 ribuan tergantung menurut bentuk serta fungsionalitasnya. Semakin banyak kegunaannya, umumnya harganya semakin mahal.

Harga Kabel USB OTG Kit S-K07 Rp 6.900

Kabel USB OTG Kits S-K07 ini mampu support flashdisk pen drive, card reader, keyboard serta mouse. Selain itu pengoperasiannya gampang dan ada fitur auto detect dan model yg mini sebagai akibatnya mudah dibawa kemana-mana.

Harga Kabel USB OTG Adapter Merah Muda Rp 15.000

Kabel USB OTG adapter android ini support dengan seluruh jenis smartphone baik dengan perangkat USB atau micro USB. Kabel OTG jenis ini terbilang unik tanpa kabel dan lucu, lantaran bentuknya seperti logo android serta warnanya yg menarik bagi kalangan wanita tentunya. Dengan harga yang 15ribuan, kabel OTG ini mempunyai ragam warna lainnya seperti hitam, hijau, putih serta transparan.

Harga Kabel USB OTG Android Rp 19.000

Kabel USB OTG buat android ini support flash drive, mobile printing, mouse dan keybord. Apabila anda mempunyai flashdisk yang berisi film, maka anda sanggup memutar film tersebut melalui smartphone atau tablet anda hanya dengan memakai kabel USB OTG ini. Sangat mudah dan gampang bukan.

Harga Kabel USB OTG Adapter USB Male and Female Rp 89.900

Kabel USB OTG ini support buat smartphone dan tablet, selain itu mendukung 2 port yakni USB dan Micro USB, umumnya kabel otg bercabang 2 ini dianggap male and female.

Harga Kabel USB OTG Adapter 4 Port Rp 155.100

Kabel USB OTG ini mempunyai 4 port yg sanggup anda pakai misalnya charger, transfer arsip, dll. Selain itu dilengkapi dengan sistem yang gampang yakni plug and play, sehabis dicolokkan pribadi mampu digunakan. Anda pula mampu menggunakan seluruh port secara bersama-sama, sehingga lebih memudahkan aktifitas tanpa perlu cabut2 perangkat berdasarkan colokkan.

Harga Kabel USB OTG Jestore Milk 8GB Rp 89.000

Kabel USB OTG ini mampu dibilang multi fungsi, selain bisa sebagai penghubung smartphone menggunakan perangkat yang support USB, bisa dipakai menjadi gantuangan kunci atau media penyimpanan menggunakan kapasitas 8GB. Kabel OTG buatan korea ini support menggunakan samsung galaxy S3, S4, S5 dst serta Note 3, 4, lima dst.
Dari beberapa kabel USB OTG mulai berdasarkan harga, spesifikasi, kelebihan serta lain-lain yg sudah aku ulas, mungkin anda telah bisa menentukan pilihan mana yg akan anda beli. Kalau saya sendiri lebih senang pada double fungsi, menjadi OTG dan menjadi penyimpanan seperti kabel USB OTG Jestore.
Jika anda berminat buat membeli kabel USB OTG diatas silahkan kunjungi disini : Beli
Demikianlah ulasan artikel liputan harga kabel USB OTG terbaru 2018 berdasarkan yg termurah sampai mahal menggunakan kelebihan fungsionalnya. Semoga informasi ini sanggup berguna buat anda yang sedang membutuhkan kabel OTG, referensi ini jika berguna anda sanggup share pada sahabat-sahabat anda yang membutuhkannya. Terima kasih.

Comments