HARGA KABEL HDMI TERBARU DAN TERBAIK 2018

Harga Kabel HDMI - Kabel HDMI sekarang ini poly diperlukan sang beberapa orang, baik itu buat bisnis rentalnya (misal rental PS, gaming dsb) atau buat keperluan personal, yakni ingin menonton film menggunakan kualitas HD. HDMI singkatan dari high definition multimedia interface adalah suatu perangkat berupa kabel penghubung antar interface (laptop ke tv, hp ke tv, PS ke TV dan lain-lain) yang mendukung visual dan audio tanpa terkompresi menuju perangkat lainnya melalui port HDMI.
Kabel HDMI juga memiliki variasi panjang yang beragam, ada yg 1,5 meter, 5 meter, 10 meter, bahkan ada yg 20 meter. Adanya kabel HDMI ini sangat membantu transfer baik visual juga audio antar interface tanpa terkompresi, selain itu, kecepatan transfer data jua cepat serta penggunaannya yg praktis.
Harga kabel HDMI terbaru ini bisa bermacam-macam, tergantung tipe port serta panjangnya pula. Selain itu, merk juga berpengaruh, seperti HDMI sony yang terbilang harganya cukup mahal tetapi sinkron dengan kualitas. Berikut ini akan aku ulas gosip tentang harga kabel hdmi modern dan terbaik, terutama yang paling laku dipasaran.

Daftar Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI Sony

Spesifikasi kabel hdmi sony ini memiliki bentuk pipih/flat/ceper dan mempunyai panjang dua meter. Ujung konektor memiliki lapisan emas sehingga nir mudah korosi serta tahan usang. Kabel hdmi sony ini versi hdmi to hdmi.

Harga dan Spesifikasi Kabel Konverter HDMI to VGA

Spesifikasi kabel konverter hdmi to vga ini support 1080p full HD serta versi HDMI 1.4 yang sangat cocok buat menonton video serta audio HD.

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI Laptop ke TV

Spesifikasi kabel hdmi laptop ke tv ini memiliki panjang 3 meter yg cukup buat menyambungkan laptop ke tv. Mampu menaikkan kualitas gambar, bunyi dan warna. Support maxium 4K * 2K (3840 * 2160 24Hz / 25Hz / 30Hz atau 4096 * 2160p 24Hz) dengan versi HDMI 1.4 yg telah terbukti mempunyai kecepatan transfer data tinggi.

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI 5 Meter, 10 Meter dan 20 Meter

Spesifikasi kabel hdmi 5 meter, 10 meter serta 20 meter ini merupakan versi hdmi 1.4 male to male yg pula mempunyai transfer data video dan audio kualitas HD. Selain itu berbentuk pipih/flat, buat yg panjang 20 meter mempunyai konektor berlapis emas sehingga nir gampang karatan.

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI PS 3 / PS 4

Spesifikasi kabel hdmi buat ps 3 atau ps 4 ini mempunyai kualitas output visual dan audio HD, selain itu berbentuk flat serta memiliki ragam corak warna yang menarik. Harganya sendiri terbilang murah kisaran 50 ribuan.
Untuk menghubungkan perangkat HP ke TV biasanya harus sinkron dengan spesifikasi Hp yg anda miliki. Seperti yg aku miliki yakni samsung note 4 yg mau aku sambungkan ke TV LED, akhirnya saya mencari pada toko online lantaran di toko personal komputer terdekat tidak ada. Samsung note 4 ini support kabel MHL tiga.0 buat mampu disambungkan dengan kabel HDMI dan dicolokkan ke port HDMI di TV led. Jadi, tiap smartphone harus anda sesuaikan buat kabel HDMInya.
Sebenarnya banyak sekali contoh dan merk kabel hdmi di pasaran, tetapi terkadang anda wajib jeli dan teliti sebelum membeli. Barang kali nanti kabel HDMI yg anda beli tidak support menggunakan perangkatnya. Usahakan cek terlebih dahulu port perangkat yg nantinya anda hubungkan satu sama lain. Bisa difoto atau dibawah barangnya saat membeli, kemudian lihat panjang kabelnya jua, mungkin nanti anda membutuhkan kabel hdmi yang lebih panjang.
Jika nanti anda sudah terlanjur membeli kabel hdmi yg portnya nir sinkron, anda mampu membeli konverternya. Model kabel hdmi pada atas ini sanggup anda beli melalui toko personal komputer atau online disini : BukaLapak.com
Demikian ulasan isu mengenai harga kabel hdmi modern dan terbaik 2016. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari perangkat ini. Jangan lupa sebelum membeli sebaiknya anda mengetahui bentuk port perangkat anda serta berapa panjang yang dibutuhkan. Terima kasih

Comments