GEGARA FOTO INI SARWENDAH DIHUJAT HABISHABISAN DUH GAWAT RUBEN MERADANG SAMPAI BILANG BEGINI

Meski jarang tampil di televisi, namun Sarwendah termasuk keliru satu arti yg rajin menyapa para penggemarnya lewat media sosial Instagram. Selain karirnya menjadi penyanyi, Istri Ruben Onsu ini jua berhasil menyita perhatian publik menggunakan gaya hidupnya yg sederhana dalam menjalani kehidupannya menjadi bunda rumah tangga.
Bahkan banyak warganet yang terkejut melihat aktivitasnya sebagai mak tempat tinggal tangga. Meski memiliki pembantu di rumah, akan tetapi Sarwendah tidak segan melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri, mulai menurut mencuci baju, menstrika, cuci mobil, hingga masak.

Sisi lain Sarwenda itu juga yg membuat banyak orang semakin mengidolakannya. Bukan tak sedikit penggemarnya yg menyebutnya menjadi istri idaman.
Namun gegara fotonya yang satu ini, Sarwendah jadi dicibir habis-habisan oleh warganet. Dalam foto tersebut Sarwendah terlihat mengenakan sandang berwarna hitam sambil memegang smartphone merek terkenal berharga relatif mahal serta melakukan mirror selfie.

Memang tidak ada yang aneh dengan foto Sarwendah itu. Orang-orang juga banyak yg melakukannya.
Tapi rupanya foto itu menuai tanggapan tidak selaras menurut galat satu warganet.
"Yang komen bukannya sirik akan tetapi geli aja, macem cuma beliau aja yang bisa beli,"
"Artis yg lain jua beli akan tetapi kagak pamer, biasa aja!"
"Mungkin arti lain udah kaya menurut dulu kali yah, hahahhaa,"
"Kan beda orang yang baru nikah sama orang kaya mah, ups, self reminder," tulis pemilik akun @putik62.
Tak disangka, rupanya Ruben Onsu tak terima mengetahui penampilan Sarwendah dikomentari misalnya itu. Ia pun meradang serta marah-marah menggunakan membalas komentar tadi begini.
"Mba @putik_62 kenapa??? Maaf mba apa ang keliru?? Mbak kurang istrirahat kayaknya. Kalo udah jelek muka jangan buruk hati serta lisan, apa yang galat berdasarkan foto istri aku ? Mba galat komen kali ya? Apa ada hayati kami pamer? Maaf mbak bila dibilang baru kaya sekarang saya amin in. Tapi maaf mba jikalau mau aku pamer waah gak muat buat di upload. Akan tetapi apa yang saya punya tidak perlu aku upload seluruh."
"Jadi mba galat orang kayaknya, atau gak jikalau mba masih berkicau di IG istri saya,"
"Saya cari mbanya deh mau aku kasih kaca sama cabe untuk mulut mbanya."
"Kalau ga mampu jua aku sumpel sampah ya mba, biar gak penekanan sama hayati orang, akan tetapi anda biar penekanan sama bau sampah ekspresi mba," lanjur Ruben.

Comments