GAME CUCI MOBIL GRATIS DI WINDOWS 10

Game Cuci Mobil di windows 10 relatif menyenangkan buat dimainkan dan bisa dinikmati sang orang-orang berdasarkan seluruh kelompok umur. Ada dua game cuci mobil yang saya temukan pada toko pelaksanaan Windows 10 serta masing-masing memiliki fitur yg tidak sama. Satu permainan memberikan layanan cuci kendaraan beroda empat sederhana dan mengubah rona mobil dan menerapkan desain pada kendaraan beroda empat. Sedangkan aplikasi yg kedua selain cuci mobil, game ini menawarkan layanan perbaikan dalam kendaraan beroda empat, misalnya pemugaran body, pemugaran sasis, dll. Aplikasi ini semuanya gratis buat diunduh dan dinikmati.
Baca juga: Game memanah gratis pada windows 10
Game salon cuci kendaraan beroda empat cukup menghibur serta terbukti sanggup mendidik anak-anak. Anak-anak dapat belajar bagaimana penekanan, meningkatkan keterampilan kognitif mereka, belajar pemecahan masalah logis, dll. Jadi pada artikel ini saya akan share dua permainan cuci mobil yang dapat dimainkan sang siapa saja. Oke langsung saja berikut 2 Game Cuci Mobil perdeo di windows 10:
1. Car Wash & Design


Car Wash & Design merupakan pelaksanaan permainan cuci kendaraan beroda empat yang menyenangkan untuk Windows 10. Ketika Anda memulai game ini, Anda harus memilih mobil terlebih dahulu. Screenshot di atas menunjukkan kategori mobil yang tidak sinkron yg dapat Anda pilih. Setelah Anda menentukan mobil, mobil siap memasuki salon mobil. Tekan tombol mulai buat memulai permainan. Di dalam salon kendaraan beroda empat Anda akan mendapatkan berbagai pilihan buat kendaraan beroda empat Anda misalnya yg ditampilkan di screenshot di bawah ini.

Pilih layanan yg Anda perlukan buat memperbaiki dan mempersiapkan mobil Anda. Anda dapat pulang buat mencuci mobil biasa tergantung dalam kondisi mobil Anda. Anda dapat pergi untuk pemugaran body, pemugaran sasis, layanan pengisian bahan bakar, atau penyetelan mobil. Setelah menentukan layanan Anda akan disajikan menggunakan indera yg sinkron dan area yg akan diperbaiki dalam kendaraan beroda empat akan ditunjukkan pula. Setelah selesai menggunakan pemugaran, maka Anda bisa pulang buat mencuci kendaraan beroda empat untuk membuat mobil Anda terlihat baru dan mengkilap.

Setelah Anda pulang ke cuci kendaraan beroda empat Anda akan terlihat misalnya screenshot yg diberikan di atas. Baru serta berkilau. Anda dapat melanjutkan serta menentukan mobil yg tidak sinkron dan mulai bermain game lagi.
Download perdeo Car Wash & Design Paid/Free: Free Work in: Windows 10

2. Super Car Wash & Crazy


Super Car Wash & Crazy Design adalah pelaksanaan permainan yg menyenangkan. Selain mencuci dan membersihkan kendaraan beroda empat, Anda juga bisa mengaplikasikan cat baru pada kendaraan beroda empat beserta menggunakan beberapa desain rupawan. Ketika Anda memulai aplikasi, Anda akan melihat layar seperti yang ditunjukkan pada gambar pada atas. Di sini Anda akan diminta buat menentukan mobil yang ingin Anda kerjakan. Setelah Anda menentukan mobil, Anda bisa memulai proses pembersihan seperti terlihat dalam gambar di bawah ini.

Mulailah dengan ikon pertama yang mengaplikasikan sampo ke mobil. Setelah itu pakai spons buat mengaplikasikan sampo ke seluruh kendaraan beroda empat. Kemudian bilas menggunakan air. Maka giliran untuk membersihkan ban. Setelah selesai, bilas dengan air lagi. Kemudian lanjutkan ke layar berikutnya pada mana Anda bisa mengaplikasikan cat dan desain baru ke kendaraan beroda empat Anda.
Baca juga: 5 Game Memasak Gratis buat Windows 10
Perhatikan bahwa hanya beberapa desain serta warna yang tersedia secara perdeo, desain serta rona yang tersisa memiliki ikon video pada atasnya. Itu berarti Anda harus menonton iklan video untuk membuka kunci rona atau desain tertentu. Setelah terselesaikan Anda diperlihatkan kendaraan beroda empat di layar terakhir yang siap buat dikerjakan lagi. Dari sini Anda dapat memulai game lagi.
Download perdeo Super Car Wash & Crazy Paid/Free: Free Work in: Windows 10

Kesimpulan: Ini merupakan dua permainan cuci mobil perdeo yang tersedia untuk pengguna Windows 10. Ada satu lagi game dengan nama Deluxe Car Wash, tapi itu sama dengan game Super Car Wash. Keduanya sama sekali tidak terdapat perbedaan, jadi aku nir memasukkannya pada sini.

Comments