FOTO HOT DI PINGGIR KOLAM RENANG MAIA ESTIANTY BIKIN WARGANET TERPUKAU

Kabar seputar kehidupan Maia Estianty memang selalu menarik untuk diikuti. Betapa tidak, karirnya menjadi penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser musik cukup cemerlang. Tak ayal jika beliau kini berhasil memposisikan diri sebagai seniman penyanyi papan atas Indonesia.

Tak puas hanya sebagai artis, janda Ahmad Dhani ini lantas melebarkan sayap dengan merintis karir di dunia bisnis. Karirnya yg baru itu juga boleh dibilang cukup sukses.
Selain itu, Maia juga memiliki kepribadian yang easy going. Hal itu ia buktikan dengan membolehkan ke 2 anaknya, Al Ghazali dan El Rumi mengajar pacar mereka masing-masing buat liburan Tahun Baru ke Bali bersamanya.

Sebagai seseorang seniman, telah barang tentu Maia sangat memperhatikan penampilannya. Hal itu bisa dicermati dari wajahanya yang permanen anggun serta bodinya yang permanen proporsional meski usianya kini telah kepala empat.
Tak ayal apabila penampilan artis yang pernah sebagai korban perempuan perebut lelaki orang (pelakor) ini masih awet muda serta memesona. Bahkan waktu berfoto menggunakan anak-anaknya yang kini sudah dewasa, orang-orang poly yg terpukau, karena Maia dipercaya awet muda serta terlihat semuruan dengan anak-anaknya.

Padahal, usinya kini sudah genap 41 tahun. Tentu saja usia Maia dan ketiga anaknya, terpaut cukup jauh. Al Ghazali kini telah berusia 20 tahun, El Rummi (18), serta Dul Jaelani (17).
Tentu bukan kali itu saja, penampilan Maia yg menciptakan banyak orang terpukau. Ia pulang menyita perhatian warganet menggunakan sebuah foto yg diunggahnya pada akun Intagram pribadinya pada Minggu, 31 Desember 2017.
Di foto tersebut beliau mengenakan busana sederhana berwarna hitam. Dengan pose salah tangannya memegang topi, Maia terlihat sedikit 'hot' menggunakan sengaja memperlihatan sedikit bagian pahanya. Pose itu ia lakukan ketika tengah bersantai di pinggir kolam renang pada sebuah hotel di Bali, tempatnya menghabiskan waktu libur Tahun Baru beserta Al dan El.

Tak butuh ketika usang, unggahannya itu dibanjiri puluhan ribu likes dari para penggemarnya. Penampilannya kali ini pula bajir pujian menurut warganet.
syahrul4040: My Queen
berta.ria: Cantik banget bun @maiaestiantyreal
rikeditaningrum: W.O.W !!! Beautiful
rosmhinyirwan: Cantik nya...
paijahunyuunyu: Perfect
shinta_muah: Ucchhh keren deh makin kece badai bun @maiaestiantyreal
dalfa99: Luarrrr Biasaaa cuantikkkk mba @maiaestiantyreal
enihisrianti: Emg bunda cntik awet y..
faizasukarwan: Ya Robbi, cantiknya ciptaan MU..
enihisrianti: Klo org baek hati, tabah, dksi Allah cahaya shgga org yang memandang enk diliat.. Sprt bunda
ennyrustam: Alegan... Mbak yu..

Comments