FORMAT BUKU LAPORAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEMENTARA

Semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 sebentar lagi akan usai. Saatnya mengisi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik. Namun sayang hingga ketika ini, Rapor buat kelas 1  Sekolah Dasar terlambat datang, sehingga terpaksa pengajar-guru menciptakan Buku Laporan Sementara dengan cara mengcopy menurut rapor yg ada atau menciptakan format rapor sementara di komputer.

Bagi rekan yg tidak mau ribet membuat format Rapor ad interim, silahkan download Aplikasi Rapor yg aku buat dengan dengan mengklik link di samping ini : Aplikasi Penilaian KTSP Dan Raport Sementara
Raport Sementara yang saya buat bersifat otomatis. Asalkan nilai-nilai telah dimasukan di daftar nilai dan data pendukung lainya diisi, maka Raport sudah siap tinggal print. Ini ditimbulkan lantaran pelaksanaan ini sudah termasuk juga pelaksanaan evaluasi selama satu semester. Jadi bagi yang ingin meringankan pekerjaan waktu akhir semester, terdapat baiknya download pelaksanaan penilaian ini berdasarkan awal semester dan masukan nilai ke pelaksanaan tiap kali diadakan ulangan.

Comments