FITURFITUR TERBARU YANG TERDAPAT DI BLACKBERRY MESSENGER ANDROID DAN IOS

Blackberry Messenger Android dan iOS secara resmi sudah dirilis dalam smartphone berbasis android dan iOS. Hal ini memungkinkan bahwa semua pengguna smartphone dapat menggunakan layanan blackberry messenger. Tidak tidak sinkron menggunakan blackberry messenger yg terdapat di pada smartphone blackberry, blackberry atau bbm android serta iOS mempunyai berbagai macam fitur aplikasi yang menarik.

Beberapa fitur serta pelaksanaan yg terdapat pada dalam blackberry messenger android serta iOS dirilis dalam tahun 2014, salah satu fitur yg paling menarik merupakan BBM voice. Akan tetapi fitur ini baru bisa dinikmati sang pengguna blackberry messenger pada Blackberry itu sendiri.



Selain fitur BBM voice, blackberry messenger baru jua memberikan fitur menarik lainnya yaitu diantaranya adalah bbm channel. Fitur BBm voice yaitu sebuah pelaksanaan untuk menemukan sebuah komunitas di pada blackberry messenger. Biasanya komunitas yang tergabung adalah sebauh grup yang memiliki rutinitas atau hobi yg sama.

Dengan adanya pelaksanaan bbm android dan iOS, fitur ini pula mendukung aneka macam macam komunitas buat bergabung di dalam bbm channel. Satu lagi yg menjadi fitur menarik dai blackberry messenger merupakan bbm video, dimana bbm video ini mirim dengan video chat, sebagai akibatnya pengguna smartphone bisa melakukan video call dengan memakai blackberry messenger.

Itulah sekilas warta tentang fitur fitur terbaru yg terdapat pada pada blackberry messenger buat android dan iOS.

Comments