FITUR FITUR BARU WINDOWS 8

Fitur Fitur Baru Windows 8 - Windows 8 adalah sistem operasi komputer eksklusif yg dikembangkan sang Microsoft sebagai bagian berdasarkan sistem operasi Windows NT. Pengembangan Windows 8 merupakan lanjutan sistem operasi berdasarkan pendahulunya yaitu Windows 7, pre-release menurut September 2011 sampai Mei 2012 Sistem operasi ini dirilis buat manufaktur pada tanggal 1 Agustus 2012, dan dirilis buat ketersediaan generik pada lepas 26 Oktober 2012. Baca pula cara terlengkap instaal windows 8.
Windows 8 memperkenalkan perubahan besar platform dan user interface sistem operasi buat menaikkan pengalaman pengguna pada tablet, pada mana Windows kini bersaing menggunakan sistem operasi mobile, termasuk Android serta iOS. Secara spesifik, perubahan ini termasuk pengoptimalan monitor layar sentuh Windows shell. Windows 8 menambahkan dukungan untuk USB tiga.0, Advanced Format hard drive, serta komputasi awan. Fitur keamanan tambahan seperti built-in software antivirus, integrasi dengan Microsoft SmartScreen phishing layanan penyaringan dan dukungan untuk UEFI Boot security pada perangkat yang didukung menggunakan UEFI firmware, buat mencegah malware menginfeksi proses boot. Apabila anda belum memilikinya ikuti panduan menginstall windows 8 melalui link download asistant.

Berikut merupakan Fitur Baru Windows 8
Perubahan terbesar Microsoft 8 adalah tile-filled interface screen (disebut Metro) yang menciptakan monitor terlihat misalnya smartphone yang penuh menggunakan pelaksanaan. Apabila Anda tidak menyukai layar sentuh maupun monitor anda belum di lengkapi menggunakan layar sentuh, anda dapat mematikan fitur ini. Bagi anda yang belum pernah menginstaal windows 8 pada personal komputer anda mungkin sedikit kaget menggunakan sistem operasi windows 8 ini karena sedikit berbeda cara pengoperasiannya seperti windows 7, sistem yg berjalan pun lebih cepat dari sistem operasi Windows 7 dan menunjukkan beberapa fitur fitur baru. Baca juga kelebihan serta kekurangan windows 8.
Startup Time
Tidak misalnya Windows 7, startup windows 8 lebih cepat ketika pada reboot, restore windows 8 pun akan lebih cepat daripada Windows 7.
Store Windows
Setelah anda menginstall windows 8 Anda memiliki akses lebih gampang buat Store Windows pada mana Anda dapat membeli pelaksanaan secara gratis serta berbayar. Kebanyakan windows store ini menunjukkan pelaksanaan yang sangat familiar menggunakan layar sentuh tetapi pula menyediakan pelaksanaan yang cukup poly buat monitor tanpa layar sentuh.
Built-In Antivirus
Setelah Anda menginstal Windows 8, secara otomatis Anda akan mempunyai Windows Defender dalam komputer Anda, yg adalah program antivirus mini yang cukup ampuh menangkal masuknya virus pada personal komputer anda memperlihatkan proteksi ingoing dan outgoing terhadap malware. Tetapi anda pula bisa menambah aplikasi antivirus lain pada windows 8 buat menambah proteksi ekstra di windows 8 anda. Baca jua antivirus terbaik buat pc
Cloud Storage Otomatis
Anda bisa mengakses semua hal dalam setingan windows 8 pc anda dan anda dapat melakukannya dalam setiap Windows 8 PC. Anda mampu menerima pengalaman PC eksklusif Anda di komputer Anda pada tempat tinggal , laptop kerja, dan bahkan pada rumah teman jika mereka memiliki mesin Windows 8.
Sistem Wide Search
Ini jauh lebih mudah buat memburu yg hilang MP3 dengan seluruh sistem pencarian lebih cepat, lebih responsif tersedia di Windows 8 pencarian pula terhubung ke Internet, sehingga sahih-sahih one-stop-spot Anda buat browsing pada komputer Anda.

Comments