FAKTOR YANG MENJADIKAN BROWSING INTERNET LAMBAT

Faktor Yang Menjadikan Browsing Internet Lambat - Koneksi internet yg lambat dapat ditimbulkan sang sejumlah faktor. Berikut adalah beberapa faktor alasan yg biasa terjadi yg mengakibatkan koneksi Internet Anda menjadi lambat. Memang kecepatan internet dipengaruhi oleh bandwith, sinyal, alat-alat dan lain sebagainya. Namun yg akan kita bahas kali ini merupakan beberapa faktor yg mengakibatkan koneksi internet anda sebagai lambat.
Koneksi internet yg lambat
Jika Anda memakai koneksi dial-up atau modem maka koneksi internet akan menjadi jauh lebih lambat daripada koneksi broadband atau koneksi Wifi yang mungkin anda pakai di loka kerja atau sekolah. Apabila Anda menggunakan modem tidak peduli seberapa cepat personal komputer Anda, kecepatan internet akan permanen sama.
Situs web atau situs yg didownload
Tergantung pada situs web yang dikunjungi atau jumlah download yg Anda lakukan pada koneksi Internet membuahkan kecepatan loading tampak lambat. Contoh sebauh weblog misalnya blog Tips & Cara yg 90% kontennya terdiri berdasarkan dokumen teks akan memuat lebih cepat daripada sebuah situs web misalnya YouTube, yg terdiri berdasarkan arsip film.
Mengunduh ketika browsing
Jika Anda melakukan lebih dari satu hal browsing seperti membuka situs web serta mendownload atau membuka poly ventilasi tab baru maka load browsing internet lebih lambat. Atau anda menggunakan Wifi secara bersamaan sebagai model saja Wifi menggunakan bandwith 100kbbs anda pakai sendiri akan lebih cepat daripada anda melakukan browsing bersamaan dengan 2 orang teman lain.
Waktu
Waktu atau hari apa itu tak jarang bisa menghipnotis kecepatan holistik Internet serta koneksi eksklusif Anda. Ketika banyak orang sedang online, server serta koneksi internet dapat sebagai overload dan menyebabkan keterlambatan dalam respon. Selain itu pengguna yang memakai kabel broadband buat menghubungkan ke membuatkan internet kabel individu menggunakan tetangga yg pula berlangganan. Jika semua tetangga Anda yang dalam ketika yang sama Anda akan melihat penurunan kecepatan pada internet Anda.
Server atau situs lokasi
Lokasi halaman web yg Anda kunjungi jua dapat menentukan kecepatan internet. Jika Anda mengakses page web yg terdapat di negara yg tidak sama dari negara anda akan jauh lebih lambat berdasarkan halaman yang di-host lebih dekat menggunakan Anda.
Pengunjung pada situs
Sebuah server atau situs web sering hanya dapat menangani begitu beberapa orang sekaligus. Jika ratusan, ribuan, atau jutaan orang yang mencoba untuk mengunjungi situs sekaligus halaman yg akan dimuat jauh lebih lambat serta dalam beberapa perkara halaman mungkin tidak merespon.
Jaringan atau pemeliharaan situs
Jika penyedia layanan Internet atau host situs web yg melakukan perawatan dalam jaringan, komputer, atau alat-alat jaringan mereka ini bisa mengakibatkan masalah kecepatan.
Peristiwa akbar lainnya
Jika sebuah peristiwa besar yg terjadi di seluruh dunia, dapat mengakibatkan kasus kecepatan internet. Sebagai model, selama peristiwa tragis 11 September 2001, pada mana teroris menyerang Amerika Serikat poly situs informasi yang begitu kewalahan menggunakan pengunjung yang mengunjungi situs mereka serta akan memakan waktu beberapa mnt buat memuat atau nir memuat sama sekali.
Program pihak ketiga serta tweaks
Tidak peduli berapa banyak layanan web atau acara yg Anda lihat diiklankan nir terdapat acara tweak yg akan mempercepat Internet secara holistik sebenarnya. Ada beberapa tweak yang bisa dilakukan serta beberapa program yang bisa membantu dengan kecepatan men-download arsip eksklusif atau mempercepat jaringan lokal (bukan Internet). Tapi tidak ada acara yg akan meningkatkan kecepatan holistik koneksi internet Anda.

Comments