ESPN3 ADDON KODI UNTUK NONTON SIARAN LANGSUNG OLAHRAGA

Apabila anda penggemar olahraga tentunya ingin bisa menyaksikan pertandingan / event besar secara pribadi. Meskipun nontonnya nir pribadi ke tempatnya alias dirumah, permanen saja seru apalagi nontonnya bareng-bareng ama sahabat...pasti seru kan!!!. Pada postingan kali ini aku akan memberi panduan tentang cara menginstal dan memakai add-on ESPN 3 buat Kodi. Oh ya guys, apabila kalian belum memahami apa itu kodi dan bagaimana cara menginstalnya ke personal komputer /laptop kamu, silahkan baca di artikel "cara instal kodi di windows 10/8/7 PC engkau ".
Add-on ESPN tiga bukan satu-satu add-on olahraga/sport yg ada di Kodi, namun pantas untuk dicoba! Ini memiliki fitur unik seperti streaming berkualitas tinggi, analisis bonus, dan mencakup banyak sekali olahraga didalamnya. Add-on ini nir resmi, jadi tidak didukung eksklusif oleh ESPN, mengharuskan berlangganan ESPN buat menggunakannya. Tapi nir ada salahnya kalian buat mencobanya, jangan kuatir dalam artikel selanjutnya aku akan membahas mengenai add-on olahraga lainnya buat Kodi yang mungkin cocok untuk kalian.

Panduan Langkah-Langkah buat Menginstal Add-on ESPN 3 ke Kodi


Sekarang, yuk mulai menginstal add-on ESPN 3 ke sistem Kodi kalian. Sebenarnya sangat muda, karena repository yang dibutuhkan disertakan dalam Kodi dan kita hanya perlu beberapa langkah buat memasang add-on.
Mulai pada layar primer Kodi Anda, kemudian pilih Add-on berdasarkan pilihan menu di sebelah kiri


Pilih Install from repository pada pojok kiri atas


 Cari entri pada daftar repository yg bertuliskan Kodi Add-on repository serta klik itu


Ini akan membuka daftar. Temukan Videos add-on serta klik itu


Setelah itu kalian akan melihat banyak daftar add-on dalam urutan abjad. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan ESPN tiga serta klik
Ini akan membuka laman yang mengungkapkan tentang add-on tersebut. Klik Install pada pilihan menu sebelah kiri
Tunggu sementara waktu sampai Anda melihat pemberitahuan bahwa add-on sudah terpasang.
Cara Menggunakan ESPN 3 Add-on buat Menonton Olahraga
Jadi add-on sudah terpasang. Pertama, kita akan membicarakan cara memakai add-on ini, maka kita akan melihat fitur spesifik yg membedakan ESPN 3 dari add-on olah raga lainnya.
Menggunakan add-on sangat mudah:

1] Mulailah pada layar awal Kodi Anda

2] Pergi ke VIDEOS dan lalu ke Add-on

3] Anda akan menemukan ESPN tiga pada daftar add-on. Anda mampu menemukannya dengan ikon abu-abu menggunakan alfabet ESPN tiga dengan teks merah

4] Saat Anda membuka add-on, Anda harus mengautentikasinya dengan menaruh rincian langganan ESPN Anda. Anda hanya perlu melakukan ini ketika pertama kali Anda memakai add-on. Ikuti saja petunjuk yang muncul pada layar

5] Setelah selesai, Anda akan melihat pilihan menu pilihan opsi streaming, dimulai menggunakan Live. Klik Live serta akan membawa Anda pribadi ke genre live streaming saluran ESPN tiga saat ini. Ini merupakan pilihan buat digunakan saat terdapat pertandingan akbar dan Anda ingin pribadi menontonnya.

Menu di bagian option menampakan daftar olahraga serta jadwal pertandingan atau insiden yg akan segera terjadi. Jika Anda menentukan olahraga eksklusif atau memilih buat menampilkan seluruh, Anda akan melihat daftar kecocokan, waktu mulai, dan perkiraan berapa usang pertandingan tersebut.

6] Pilih pertandingan dan klik buat meluncurkan streaming
Apa Fitur Khusus ESPN 3 Add-on?
ESPN tiga Add-on mempunyai banyak pilihan olahraga streaming. Lihat bagian di bawah ini buat mendapatkan lebih poly rekomendasi add-on supaya Anda dapat menonton olahraga pada sistem Kodi Anda. Namun, add-on ESPN 3 mempunyai sejumlah fitur yang membuatnya berguna serta unik buat penggemar olahraga:
Berbagai macam olahraga. Saluran ESPN tiga meliputi olahraga akbar, misalnya sepak bola, bola basket, serta lainnya. Tapi terdapat juga olahraga yg kurang terkenal, misalnya kriket, senam, lacrosse, dan rugby. Apabila Anda penggemar olahraga ini maka Anda telah memahami bahwa akan sulit buat menontonnya, terutama apabila Anda ingin melihat acara live.

Pencantuman olahraga perempuan . Sangat disayangkan bahwa poly saluran olahraga tidak meliputi fakta olahraga wanita, yg sama seru serta teknisnya misalnya pertandingan yg dimainkan laki-laki . ESPN memang memberitahuakn olahraga perempuan , menggunakan penekanan bola basket khusus buat perempuan .

Replay. Apakah Anda melewatkan pertandingan besar lantaran Anda sedang kerja atau jauh menurut tempat tinggal ? Nah, tidak perlu risi, karena add-on ESPN 3 memberi Anda pilihan buat memutar ulang pertandingan berdasarkan tiga bulan terakhir. Anda bisa mengikuti pertandingan yg mungkin Anda lewatkan memakai fungsi replay di pilihan menu utama ESPN 3.

Analisis ekstra. Anda akan menemukan konten bonus pada mana para ahli mendiskusikan serta menganalisis insiden terbaru. Pertunjukan misalnya ESPN's Outside the Lines memberi Anda wawasan mendalam tentang pertandingan yg Anda tonton. Plus, Anda sanggup menemukan insentif seru seperti bagian momen yg wajib dipandang yang memperlihatkan momen olahraga yang mengesankan, tidak terduga, atau lucu.
Streaming berkualitas tinggi. Sayangnya, banyak aplikasi streaming olahraga lainnya hanya cocok dengan kualitas rendah, yg kurang ideal. Anda ingin sanggup melacak pemain favorit Anda serta melihat aksinya menggunakan jelas! Fitur hebat menurut add-on ESPN 3 adalah hampir semua berkualitas tinggi, setidaknya mencapai 720p. Untuk menemukan aliran definisi tinggi, cari logo HD hijau pada samping.

Comments