EMAIL KHUSUS DARI GMAIL DENGAN PENYIMPANAN DAN VIDEO CALL GRATIS

Mungkin bagi sebagian orang Email Gmail sudah nir asing lagi, bahkan gmail ini merupakan galat satu surat elektonik yg banyak digunakan. Sekarang ini Gmail mengeluarkan Apps yg bernama Google Apps For Work. Email ini dibuat buat membantu bagi mereka yang ingin membuat email khusus buat usaha.
Sebagai penyedia e-mail ternama serta paling banyak dipakai, google akan senantiasa terus menerus menciptakan fitur - fitur modern. Bahkan fitur - fitur baru tersebut adalah pelopor dari penyedia layanan e-mail yang lain. Sebagaimana yang sudah disinggung di atas, baru - baru ini google mengeluarkan Apps yang diberi nama Google Apps For Work. Apps ini di pakai khusus bagi mereka para pengusaha atau pebisnis yang membutuhkan pengiriman data dengan cepat serta pada jumlah yang akbar.
Di bawah ini terdapat penjelasan pribadi menurut asal situsnya yaitu google. Seperti apa Google Apps For Work ini bekerja, serta untuk apa kegunaanya.
Adapun kelebihan menurut Email Khusus ini adalah :

Banyak penyimpanan perdeo

Dengan 15 GB penyimpanan gratis di Gmail, Google Drive, dan Google Foto, Anda nir perlu lagi menghapus email buat menghemat ruang.

Kenali kotak masuk yang baru

Dengan tab baru yang diubahsuaikan, Anda balik memegang kendali, sehingga Anda bisa melihat hal-hal baru menggunakan cepat serta memutuskan email yang ingin Anda baca serta waktunya.  

Ambil tindakan langsung dari kotak masuk

Lacak paket, ulas produk, RSVP acara, serta banyak lagi tanpa membuka email mana pun.  

Tema khusus

Jumlah tema telah bertambah dari 35 menjadi...tidak terhingga. Pilih gambar Anda sendiri untuk digunakan sebagai tema spesifik atau pilih berdasarkan pilihan foto        

 Video call

Ubah percakapan sebagai video call bersama maksimal 10 orang sahabat menggunakan Hangouts di Gmail. Lalu, masukkan aplikasi serta pengaruh buat memberikan senyuman.

 Lihat lampiran secara pribadi

Lihat arsip tanpa keluar berdasarkan Gmail. Anda bahkan bisa menyimpan lampiran pribadi ke Drive buat mengatur dan membagikannya di satu tempat yang kondusif.                     

Bicara melalui perangkat menggunakan Hangouts

Hangouts menghidupkan dialog menggunakan foto, emoji, serta bahkan video call gerombolan secara perdeo. Terhubung menggunakan teman melalui komputer, perangkat Android, dan perangkat Apple.

 Penulisan yang lebih baik

Tulis pesan baru sambil memantau kotak masuk Anda. Penulisan di Gmail cepat, gampang dipakai, serta dikemas menggunakan berbagai fitur.  

cara flEXI lebih banyak dengan Drive

File terlalu besar buat dikirim? Dengan integrasi Gmail menggunakan Google Drive, Anda bisa mengirim file sampai 10 GB melalui email. Selain itu, arsip selalu diperbarui & tersedia pada mana saja.    

Jika anda ingin mencoba membuat akun gmail khusus ini, silakan klik link pada bawah ini kemudian klik "Buat akun/Mulai Uji Coba Gratis", isi biodata yg diperlukan hingga terselesaikan.

Comments