ELECTRICIAN BATAM / TUKANG LISTRIK BATAM


Selamat tiba di blog kami tukang listik batam , blog ini sengaja kami untuk untuk memudah kan rakyat batam menemukan kami pakar instalasi listrik dan servis atau pemugaran yang berpengalaman dan memiliki teknik kerja yang amanah ,teliti dan rapi.buat menerima kan hasil instalasi listrik yang optimal dan memenuhi standard keamanan yang tinggi demi memenuhi kepuasan serta ketenangan pelanggan, Bicara tentang batam tentu tak tanggal berdasarkan cara flexi bagi yg ingin bertempat tinggal atau menetap pada batam.  apabila anada merasa sulit menemukan cara flexi maka disini kami menciptakan blog supaya seluruh rakyat batam nir kesulitan menemukan tukang listrik sebelumnya perkenal kan!
Nama saya   :  Abdul somad
Alamat         :  BATU AJI perum genta 2


Propesi        :TUKANG LISTRIK


No Hp           : +0812-6104-3687
CARA FLEXI JASA INSTALASI LISTRIK DAN SERVIS

Kami merupakan jasa kontraktor pasang instalasi listrik berpengalaman buat KOTA BATAM  DAN SEKITAR  melayani segala jenis keluhan rakyat batam terkait tentang listrik mulai dari instalasi baru, penambahan titik, servis, instalasi ulang ( penggantian sluruh kabel listrik) serta lain lain.

TEHKNIK KERJA


Kami jasa intalasi listrik serta servis bekerja sesuai dengan prosedur dan standard yg berlaku terkait instalasi listrik. Material yang kami pakai jua mempunyai standard dan kualitas yg tinggi. Dan kami mematuhi standard keamanan yg berlaku. Mulai berdasarkan peraturan tentang kabel aspan, kabel instalasi. Pembagian daya. Gambar dan lain lain seperti alat-alat kerja. Kami mempunyai perlengkapan kerja yg lengkap terkait instalasi listrik, faktor ini akan menunjang keahlian seni instalasi listrik yang kami miliki, sehingga kami dapat bekerja menggunakan maksimal dan output yang aporisma dan mempunyai seni kerapian yang matang.

AKSES
Cara mengakses kami pula sangat mudah. Cukup menggunakan menelfon kami di 081261043687 Kami siap melayani anda.
Atau kirim e-mail ke tukanglistrikbatam@gmail.com

KOMITMENT KAMI
Kami jasa instalasi listrik lebih mengutamakan kepuasan pelanggan (konsument) serta ketenangan pelanggan saat memperkerjakan kami. Dan Menjaga kepercayaan pelanggan terhadap kami merupakan prioritas primer kami.
HARGA PEMASANGAN INTALASI LISTRIK

Harga pemasangan instalasi listrik yang kami terapkan bergantung harga pasar material pada kota batam, sehingga dapat pada jangkau oleh seluruh kalangan masya rakat seluruh kota batam. Serta bersama kami konsument dapat bernegosiasi terkait harga yg kami terapkan. Selain itu kami jua menyediakan alternatif ke 2 apabila konsument ingin menyediakan sendiri material material serta hanya membayar jasa kami. Maka berdasarkan itu kami menyaran kan pihak konsument mengundang pihak kami terlebih dahulu buat berkonsultasi terkait instalasi listrik sebelum menetapkan harga. Pihak kami akan mengungkapkan secara lebih jelasnya dan transparant terkain material material yang akan pada gunakan. Sesuai dengan kebutuhan tempat tinggal atau tempat kerja yg akan di instalasi

PENUTUP
Terimakasih kami ucapkan sudah berkunjung ke situs kami dan terimakasih atas agama anda terhadap kami.

Untuk semua rakyat batam di mana pun berada kapan pun membutuh kan jasa mengenai listrik
di rumah atau pun di tempat kerja jangan segan segan buat menghubungi aku .... Saya akan siap buat membantu anda.

Comments