DRAIN OPENER MERK RIDGID K50 DRAIN CLEANING MACHINE PEMBERSIH SALURAN PIPA

Drain Opener merk ridgid k-50,
Drain cleaning sectional machine merupakan suatu atau sebuah indera atau mesin yang berfungsi buat membersihkan saluran-saluran pipa yng mampet lantaran tersumbah sampah.

Pernahkah anda mengenal atau minimal melihat pembersih saluran pipa yg satu ini? Yups, Drain opener machine yang satu ini biasa pada gunakan sang plumber pada menangani kasus drainage yang nir lancar atau bahkan mampet. Drain opener brand ridgid K-50 mempunyai beberapa ke unggulan pada beberapa segi. Drain cleaning machine merk ridgid k-50 memiliki desain yg ringkas serta serba guna buat pada gunakan pada membuatkan medan. 

Mesin ini mudah di gunakan dan nir memerlukan daya listrik yg akbar buat menjalankannya. Untuk daya listrik rumahan (dua Ampere atau 400 watt) drain machine ini bisa menjalankan tugasnya menggunakan baik.drain opener machine protesis ridgid sanggup menjalankan beberapa type diameter kabel (spiral) pada antara nya ukuran lima/16", lima/8" dan tiga/8" sebagai akibatnya mesin ini dapat menjangkau pipa drainage berukuran kecil seperti saluran buang wastafel, floor drain serta beberapa instalasi pipa yang sempit.drain opener merk ridgid k-50 memiliki berat kurang menurut 20 kg sehingga sangat mudah buat pada bawa, meiliki kecepatan putar hingga 400 RPM serta khusus untuk ukuran kabel menggunakan diameter lima/8" mampu membersihkan pipa dengan diameter 1-seperempat" hingga 4". 

Sementara buat panjang kabel spiralnya, drain opener brand ridgid k-50 sanggup memutar spiral sejauh kurang lebih 30 meter. Sehingga bila kondisi instalasinya dalam lingkup tempat tinggal, kasus mampet akan eksklusif dapat selesai dengan cepat.pengoperasian drain opener brand ridgid k-50 sangat gampang, sebelum saklar ON masuk kan dahulu kabel spiral ke dalam mesin dan ingat memasang head pembersihnya.

Dan ada beberapa macam pilihan buat head spiral, terdapat yg berfungsi buat menghancurkan lemak, menarik sampah atau menghancurkan benda keras yg terlanjur masuk ke dalam saluran pipa.

Ketika saklar oN maka drain machine ini akan bekerja dengan kecepatan putar lebih kurang 400 RPM sementara kabel spiral masih diam. Anda tinggal menekan tuas ke arah bawah serta kabel tersebut akan di putar mesin, ketika anda melepaskan tuas, otomatis drain opener machine ini berhenti memutar kabel.drain opener brand ridgid k-50 pula mengaplikasi system rooling back yaitu memutar kabel spiral dengan dua arah yg antagonis. 

System ini akan memudahkan anda ketika kabel tersangkut di dalam pipa, anda tinggal merubah posisi saklar buat membalik arah putaran.nah itulah sekelumit penerangan aku mengenai drain cleaning sectional machine brand ridgid kollmann k-50. Penjelasan lebih lanjut mampu pada tanyakan di FB saya hee.. *biar lebih mudah*

Comments