DOWNLOAD GOOGLE LENS UNTUK ANDROID DAN IOS


[Download Google Lens untuk android dan iOS]. Awalnya Google Lens hanya tersedia buat smartphone besutan google sendiri, yaitu Pixel dan Pixel dua, di mana dengan cepat menjadi salah satu fitur terbaik smartphone. Untungnya, Google telah mulai meluncurkan fitur ke semua smartphone Android serta iOS.
Di zaman pada mana keterangan adalah raja, Google ingin mengidentifikasi serta memberi catatan segala sesuatu pada global ini. Tujuannya adalah untuk membuat akses ke kabar lebih cepat serta mudah. Untuk mewujudkan hal ini, Google telah berbagi pelaksanaan bernama Google Lens.

Google Lens adalah pelaksanaan analisis visual yg membarui kamera ponsel Anda menjadi kamera pandai . Ini berarti aplikasi Google Lens dapat memindai hal dan seketika itu jua memberikan kabar yang relevan tentang objek. Misalnya, anda memindai sebuah restoran, maka seketika itu pula anda bisa membaca ulasan tentang restoran itu.

Selain itu, pelaksanaan ini memiliki kemampuan buat memindai teks dan nomor dan menyimpan liputan itu pada perangkat Anda atau bahkan menjalankan fungsi-fungsi tertentu. Misalnya, jika Anda memindai kartu nama, Google Lens akan secara otomatis mengenali kabar seperti nama, nomor telepon, dan alamat email. Dengan sekali ketuk, Anda dapat menentukan buat menyimpan seluruh berita itu di perangkat Anda menjadi hubungan baru tanpa mengetik.
Fitur Google Lens
Ide dibalik Google Lens adalah menghadirkan warta yang relevan tentang suatu objek secara real time. Ini berhemat pengguna dari kerumitan membuka browser, menavigasi ke mesin pencari dan mengetik secara fisik dalam kata pencarian. Blog Google resmi sudah menguraikan beberapa fitur Google Lens, diantaranya:
  • Teks: Menyimpan warta berdasarkan kartu nama, mengikuti URL, memanggil angka telepon dan menavigasi ke alamat.
  • Landmarks: Jelajahi kota baru seperti seseorang profesional dengan Asisten Anda buat membantu Anda mengenali bangunan populer dan belajar mengenai sejarahnya.
  • Art, books and movies: Pelajari lebih lanjut mengenai film, dari cuplikan sampai ulasan langsung. Mencari kitab buat melihat peringkat dan sinopsis singkat. Jadilah guru museum menggunakan cepat mencari info artis serta poly lagi. Anda bahkan dapat menambahkan acara, misalnya tanggal rilis film atau pembukaan galeri ke kalender Anda langsung dari Google Lens.
  • Barcodes: Cepat mencari produk dengan kode batang atau pindai kode QR.


Google Lens memiliki kemampuan buat mengganti kamera ponsel cerdas Anda menjadi asisten yang cerdas. Ini bisa mengambil berita yg relevan serta mengotomatisasi tugas-tugas manual. Google Lens akan terus diperbarui dan akan memiliki fungsi tambahan pada masa mendatang.
Cara Download Google Lens buat android serta iOS
Untuk pengguna Android bisa mengunduh pelaksanaan google lens menurut Google Play Store. Sedangkan buat pengguna iOS dapat mengambil Google Foto berdasarkan App Store. Apabila Anda sudah menggunakan Google Foto di iPhone Anda, pastikan versinya 3.15 atau lebih tinggi buat menggunakan fitur Google Lens.
Penting buat diperhatikan bahwa saat ini Google Lens tidak diluncurkan ke semua perangkat pada saat yang sama. Tampaknya seolah-olah Google menargetkan perangkat unggulan terlebih dahulu. Tetapi, tujuannya adalah menambahkan Google Lens ke seluruh perangkat di beberapa titik. Apabila Anda sudah memperbarui Google Foto dan Anda nir mempunyai akses ke Google Lens, itu berarti bahwa itu belum dirilis ke perangkat Anda. Satu-satunya hal yg dapat Anda lakukan merupakan bersabar dan permanen perhatikan pembaruan!.

Comments