DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT

DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT - Penyataan buat mendepak menteri kelautan serta perikanan berasal dari wakil Sekjen PKB Daniel Johan. 

Dia menyarankan agar menteri susi pudjiastuti pada depak menurut kabinet kerjanya. Alasan dia meminta supaya menteri susi di depak lantaran berdasarkan data menteri susi kayak serta pantas menerima rapor Merah. 

Dia jua mengangap bahwa kinerja kementrian dan kelautan yg terburuk di kabinet kerjanya.
Salah satu yang menjadikan patokan Daniel Johan menyankan jokowi buat mendepak menteri susi merupakan adanya kebijakan tentang mengenai kapal penangkap ikan tuna milik nelayan. 

DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT

Kebijakan tadi dinilainya menghentikan nelayan mini penangkap tuna sebagai terhenti. Dan dampak kebijakan tersebut poly perusahan perusahan kehilangan serta kekurangan stock ikan tuna.

Sebenarnya evaluasi tentang rapot merah terhadap kementrian kelautan serta perikanan galat target. Lantaran di sisi Latin menteri susi pudjiastuti telah sanggup menekan mengenai praktek illegal fishing, unreported, unregulated (IUU ) pada kepemimpinannya. 
Bahkan menteri susi sanggup bekerja sama menggunakan menteri menteri keamanan, perikanan pada dunia buat memajukan sektor CARA FLEXI Indonesia.

Kabar terbaru tentang menteri susi pudjiastuti merupakan beliau mampu memecahkan rekor di kementrian Yang di pimpinnya dengan meraup penghasilan dari Penghasilan negara bukan pajak ( PNBP ) sebanyak Rp. 360,86 milyard. Angka yg terbilang fantastic dan sangat mantap.

Bahkan di tangan menteri susi pudjiastuti dari pelaksana tugas ( Plt ) direktur jenderal perikanan tangkap zulficar mochtar mengungkapkan pencapaian kkp pada sepanjang 2016 cukup menggembirakan. 
Selain dari penerimaan PNBP pula produksi perikanan mulai meningkat dan yg paling membanggakan merupakan peningkatan pada nilai tukar nelayan. Dimana pada tahun 2016 nomor nilai tukar nelayan naik 109. Dari nilai yg di canangkan 106 dan dalam tahun 2014 sebanyak 104.

Comments