DAUR ULANG CD BEKAS JADI HIASAN KERAH BAJU

Seperti yg kita memahami, selesainya banyak sekali macam penemuan di global ini poly sekali hal yg berganti kegunaan serta keadaan. Salah satunya sebut saja CD atau DVD. Media penyimpanan berbebtuk cakram ini dulu sebagai favorit lantaran dapata menyimpan media berjenis video sehingga selain dapat dinikmati buat pemutaran daftar musik, tetapi jua bisa digunakan buat media penyimpanan media video seperti video musik dan film.

 tutorial cara flexi hiasan kerah baju berdasarkan CD bekas 
(Gambar: youtube.com/watch?V=U-aSSoma_Xk)

Namun, belakangan menggunakan hadirnya smartphone, tampaknya kegunaan menurut media penymipanan sudah mulai bergeser ke arah media penyimpanan awan yang dievaluasi lebih aman. Kelebihan media penyimpanan awan yg mendukung semua jenis file dan yang bisa diakses menurut manapun membuatnya menjadikan pilihan primer pada tengah kehidupan dengan mobilitas yang tinggi seperti saat ini. Hal ini dukung jua adanya pedia penympanan awan gratis yg mendukung hingga 15 GB yakni Google Drive.


Dengan adanya media penyimpanan awan gratis misalnya Google drive, tidak ayal membuat media penyimpanan klasik misalnya CD maupun kepingan DVD sebagai barang rosok yang tidak terpakai lagi. Masalahnya merupakan, mau dikemanakan CD serta DVD bekas yg poly sekali itu? Memang benar, CD dan DVD bekas sudah termasuk ke pada barang yg dapat didaur ulang di sentra siklus ulang sampah yang sekarang terdapat pada mana-mana. Tetapi tahukah engkau , bila engkau pula sanggup mendaur ulang CD bekas sebagai benda yg unik dan menarik??

Daur Ulang CD Bekas Jadi Hiasan Kerah Baju


Nah, kali ini saya akan menyebarkan mengenai cara daur ulang CD bekas sebagai hiasan kerah baju yang bisa membuata penampilanmu sebagai fashionable abisss... Meski cuma kapital CD bekas aja hehehe.
Bahan serta indera yg engkau butuhkan buat menciptakan hiasan kerah baju dari CD bekas ini cuma gunting serta lem tembak saja, tentunya termasuk CD atau DVD bekasnya ya hehehe. Oke pribadi ikuti tutorial cara flexi hiasan kerah baju berdasarkan CD bekas berikut adalah.

Pertama-tama siapkan sebuah CD atau kepingan DVD bekas serta pangkas dengan bentuk segita kecil-kecil menggunakan gunting seperti gambar pada bawah ini. Lalu tempelkan pakai lem tembak satu pers-satu dalam kerah baju.


Tempelkan rabat CD bekas tersebut dalam semua permukaan kerah baju sampai penuh.

Setelah tertempel pada semua permukaan kerah baju, akan terlihat misalnya gambar pada bawah ini.

Sekarang tinggal digunakan aja deh,.. Seperti Nona anggun di bawah ini,.. Keren kan??? 😉

Keren kan? Cuma kapital CD atau kepingan DVD bekas kamu udah bisa tampail fashionable yang negjreng abis seperti Nona manis pada atas. Selain didaur ulang menjadi hiasan kerah baju yg unik dan keren misalnya ini, CD atau kepingan DVD bekas jua masih bisa dijadikan benda atau hal lain yg gak kalah keren serta berguna jua loh,. Mau memahami? Pantengin aja terus blog CARA FLEXI 😏. Sekin tutorial kali ini, semoga berguna, terimakasih.

Comments