DAPATKAH BLACKBERY MESSENGER ANDROID DIJALANKAN DI OS ANDROID GINGERBREAD

Blackberry Messenger Android merupakan seuah pelaksanaan yg sangat pada minati sang hampir seluruh pengguna android. Hal ini terbukti sejak pertama aplikasi ini keluar telah banyak diunduh sang jutaan pengguna android. Fasilitas yg semulanya hanya buat blackberry sekarang dapat dijalankan pada android. Dengan fitur yg hampir sama pada dalam blackberry pelaksanaan ini memang masih menjadi pilihan bagi pengguna android.

Akan tetapi, dapatkah pelaksanaan ini dijalankan di OS gingerbread ? Jawabannya nir bisa, karena OS gingerbread belum mendukung pelaksanaan blackberry android sebagai akibatnya memang nir bisa dijalankan. Berbeda menggunakan OS android selesainya gingerbread yang mendukung pelaksanaan blackbery messenger android. Namun ada teknik buat menjalankan pelaksanaan ini, menggunakan melakukan modifikasi serta beberapa settingan maka aplikasi blackberry android dapat dijalankan pada OS gingerbread akan namun tetap nir resmi. 


Cara menjalankan aplikasi blackberry messenger android di OS gingerbread

Search aplikasi BBM android versi dua.tiga, kenapa memilih versi dua.3 ini? Hal ini dikarenakan pelaksanaan blackberry messenger android ini adalah hasil porting dan masih memiliki bug sebagai akibatnya wajib mengopy beberapa folder serta file ke pada sistem operasi. Setelah proses install selesai, pelaksanaan BBM android ini tidak bisa langsung dipakai karena begitu selesai diinstall akan muncul masalah force close dimana aplikasi akan berhenti serta menutup dengan sendirinya secara otomatis.

Untuk mengatasi hal tadi harus dilakukan pemindahan folder serta file secara manual pada sistem APK Blackberry messenger. Untuk mempermudah pemindahan folder dan file ini dilakukan menggunakan memakai pelaksanaan ekstrak dan manajemen file root explorer. Setelah proses pemindahan folder dan file langkah selanjutnya dengan cara melakukan setting permission folder yaitu menggunakan menekan folder bersangkutan sampai muncul pilihan keliru satunya permission folder.

Proses penginstallan blackberry messenger android memang relatif sulit, akan namun setelah terbiasa serta bisa melakukan settingan-settingan tadi maka pelaksanaan blackberry messenger tersebut bisa dengan gampang dijalankan pada android dengan OS gingerbread.

Comments