DAMPAK KEBIJAKAN MENTERI SUSI

Dampak Kebijakan Menteri Susi - menteri susi begitu kerasnya menggunakan pelarangan kapal 30 gt bekas kapal asing,,serta kebijakan tadi menaruh nilai yang positif. Dimana para nelayan bisa lebih mengeksplorasi perikanan pada indonesia,

menurut data statistik saat ini nila pendapatan nelayan naik buat tahun 2015 belum lagi neraca perdagangan ekspor impor produk perikanan kita mampu surplus.

kebijakan lainnya dengan pelarangan indera tangkap trawl mengakibatkan laut dan asal daya perikanan lebih lestari serta berkelanjutan.trawl selam ini kita kenal menggunakan pukat harimau begitu sadis menggaruk asal daya ikan tanpa mengenal jenis dan ukuran.

Dampak Kebijakan Menteri Susi

Belum lagi dengan pelarangan impor garam,menteri susi ingin supaya petani garam lebih bisa berdikari serta harga pada negeri sanggup lebih baik.terus semangat bu susi

Kebijakan Asuransi Nelayan Juga Telah menaikkan harkat prestise pekerjaan Nelayan. Selama Ini Keselamatan Nelayan masih kurang untuk di hargai menggunakan adanya asuransi Nelayan setidaknya sanggup menjadi jaminan supaya nelayan bisa terus melaut serta menafkahi Keluarga.

Kebijakan Penenggelaman Kapal Setidaknya telah membuat pengaruh jera bagi pelaku pelaku Illegal Fishing serta telah menyelamatkan Uang negara yg di curi lewat Praktek Illegal Fishing. Selama ini Sumber daya ikan Kita pada curi dengan jelas terangan tanpa terdapat ketegasan buat mencegah serta melarangnya,

Kebijakan Bantuan Kapal dan alat tangkap ikan setidaknya memberikan asa supaya armada perikanan tangkap kita lebih kuat, dan nelayan kita bisa mengeksploitasi Sumber daya Ikan tanpa wajib kapital terlebih dahulu. Menggunakan bantuan kapal serta alat tangkap nelayan pun di ajarkan bagaimana cara berorganisasi menggunakan mendirikan koperasi.

Kebijakan Menteri Susi lebih baik daripada menteri menteri sebelumnya dimana nelayan di arahkan buat lebih maju dan terbaru. 

Nelayan Lebih poly di manjakan serta nelayan selalu pada support buat terus meningkatkan pendapatannya.

Kebijakan Pelarangan Cantrang yg di Jawa tengah bagi sebagian yg kontra lantaran lahan mereka di rampas serta bagi yg pro mereka sependapat bahwa bahari jawa telah over fishing dan sudah sangat rusak parah sebagai akibatnya alat tangkap yg tidak ramah lingkungan pun akhirnya di larang.

Pelarangan tersebut bukan tanpa solusi, nelayan di arahkan buat mendapatkan permodalan supaya sanggup beralih ke alat tangkap yg lebih ramah, Zona penangkapan Pun pada atur supaya yang Under fishing sanggup termaksimalkan, Belum Lagi masalah Perijinan kini pun pada percepat dengan adanya gerai gerai perijianan.

Menteri Susi tidak butuh seromonial dan sanjung dan puja puji, Lulusan Sekolah Menengah pertama ini telah menjadi paras KKP terdapat dan mempunyai arti buat bangsa indonesia,




Comments