DAFTAR TEMPAT MAKAN PIZZA DI BANDUNG YANG ASYIK DAN ENAK BANGET

Pizza merupakan makanan tradisional orang Italia yang dibentuk dari campuran tepung yang dihiasi menggunakan aneka topping di atasnya, kemudian dipanggang hingga matang. Setidaknya terdapat 2 topping utama yang tak boleh terlewatkan, yakni pasta tomat serta keju.
Yang menarik menurut masakan tradisional Italia ini merupakan varian topping-nya yg relatif poly, mulai menurut daging cincang, udang segar, sosis, beberapa macam keju, serta daging asap. Karena ukurannya yg relatif besar , kuliner pizza ini juga cukup mengenyangkan.

Meski berasal menurut Benua Biru, akan tetapi ternyata cita rasa pizza pula cocok di lidah orang Indonesia. Buktinya, banyak bermunculan restoran pizza selain Pizza Hut yg memang sudah lebih dulu populer.
Salah satunya di Bandung. Anda bisa menemukan loka makan pizza di Kota Parahiyangan ini. Nah, kalau ingin memahami daftar loka makan pizza di Bandung yg asyik dan lezat banget, simak ulasannya berikut ini.
1. Pizza Hut restoran

Boleh dibilang, Pizza Hut merupakan restoran pertama yang menyajikan menu pizza buat para pelanggannya. Di Bandung, restoran Pizza Hut beredar pada berbagai tempat. Antara lain, Pizza Hut restoran yg berlokasi pada Jalan Ir H Djuanda Nomor 48 (Dago, Bandung), pada Istana Plaza (Jl Pasir Kalili No 121), pada Jalan Buah Batu No 137 (Turangga, Lengkong, Bandung), serta Pizza Hut restoran pada Jl Kopo Bihbul No 92 (Sayati, Margahayu, Bandung).
2. Panties Pizza Bandung restoran

Tak jauh menurut Pizza Hut Restoran (Dago, Bandung), di situ pula berdiri restoran yg juga memberikan pizza sebagai pilihan menu utamanya. Yaitu, Panties Pizza Bandung. Tepatnya di Jalan Ir Djuanda No 125.
Selain di lokasi tersebut, Anda juga sanggup mengunjungi cabang berdasarkan restoran ini yang berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu No. 321 serta di Electronic Center (BEC) UG AC -08. No. 9B, Jl Purnawarman, Babakan, Bandung. Restoran pizza yang satu ini mulai buka pukul 11.00 WIB.
3. Crown Cone Pizza restoran

Satu lagi restoran pizza pada Bandung yg relatif terkenal merupakan Crown Cone Pizza restoran. Selain pizza yang enak, restoran ini jua menyediakan loka yang nyaman dan terkesan kalem. Lokasinya di Jalan Sawunggaling No. 2 Bandung. Crown Cone Pizza restoran mulai buka pukul 12.00 WIB.
4. Magic Pizza restoran

Restoran pizza yg satu ini berlokasi pada Mall Riau Junction, Ground Floor, Jalan LL RE Martadinata No. 17-21, Bandung. Meski terkesan sederhan, tapi tempatnya relatif nyaman serta asyik.
5. Pizza e Birra restoran

Restoran pizza Bandung lainnya yg pula menyediakan loka yg nyaman merupakan Pizza e Birra. Restoran pizza ini berlokasi pada Jalan Sukajadi No. 131-129. Restorannya relatif luas dan beroperasi mulai pukul 11.00 WIB.
6. Domino's Pizza Bandung restoran

Jika ingin menikmati pizza racikan Domino's restoran, Anda bisa menyambanginya pada Jalan Terusan Jakarta No. 109C serta Jl Surya Sumantri No. 97. Jangan khawatir kehabisan, lantaran restoran ini melayani para pelanggannya hingga pukul 11 malam.
7. Eatalia Italian Delights restoran

Di restoran yang menyajikan aneka menu Italia ini, Anda bisa menerima seporsi pizza enak pada Bandung. Lokasi berada pada Jalan Lengkong Besar No. 45.
8. Kane Pizzeria restoran

Selain rasa pizza yg enak, Kane Pizzeria restoran ini jua berusaha menyediakan loka makan yang nyaman, meski tampak sederhana. Jika berminat ke sini, Anda bisa menuju Jalan Bahureksa No 1, Bandung.
Nah, itu dia daftar 8 loka makan pizza pada Bandung yg nir cuma menunjukkan rasa pizza yang enak, tapi jua tempat yg nyaman. Semoga berguna serta selamat berwisata masakan pada Bandung!

Comments