DAFTAR NAMA HOSTING TERBAIK DAN AMAN UNTUK BLOG DAN WEBSITE ANDA

Daftar nama hosting terbaik serta kondusif untuk blog dan website yg ada buat bisa mendukung seo blog dan website anda ini dia.


1. Website marketplace freelance

//www.gocloud.id/ website marketplace freelance seperti Sribulancer, Projects.co.id, Freelancer.co.id akan sangat membantu untuk mendapatkan calon pelanggan. Di situs marketplace freelance ini terdapat banyak sekali penyedia jasa yang memperlihatkan keahlian mereka.


2. //www.rumahweb.com/

Untuk membangun jaringan situs dan website yang terkuat berdasarkan Indonesia www.rumahweb.com mempunyai fitur yg gampang serta menarik buat pakai baik bagi pemula ataupun profesional.


3. Byethost, Kemudahan dari Vista Panel

Hosting Gratis Terbaik

Urutan ke empat menurut daftar hosting terbaik versi aku adalah Byethost. Byethost memperlihatkan paket free hosting dan premium hosting. Untuk free hosting byethost menyediakan bandwidth 50GB serta 1GB storage, aku rasa itu telah lebih menurut relatif buat free hosting.

Paket Hosting Gratis menurut byethost memakai panel Vista Panel. Sedangkan Premium Hosting byethost memakai cPanel.


4. Megabyet, hosting cPanel Gratis

Sekarang datang dari Megabyet Free Hosting Provider. Meskipun gratis, kamu tidak boleh memandang hosting Megabyet sebelah mata. Mereka memperlihatkan 1,6GB space serta 150GB Bandwidth.

Yang menarik, meskipun gratis mereka memakai control panel cPanel v11!

Hosting Gratis Terbaik

Berikut merupakan beberapa keunggulan berdasarkan Megabyet:

    Control Panel cPanel v11
    Storage 1,6GB
    Bandwidth 150GB
    3 mySQL database
    6 Add On Domain


5. CloudNesia, Cloud rasa lokal

Hosting perdeo Indonesia

CloudNesia Hosting

Hosting perdeo Indonesia, mereka memiliki itu. CloudNesia, memiliki server di Indonesia, sayangnya hosting gratis yang mereka sediakan terbatas hanya untuk enam bulan saja. Tetapi, saya rasa sudah cukup untuk belajar.

Selain paket gratis, CLoudNesia juga mempunyai paket profesional dan Corporate.

Fitur yg disediakan CloudNesia buat hosting gratis mereka diantaranya:

    200MB space, Unmetered IX/IIX Bandwidth
    cPanel Control Panel
    Fantastico AutoInstaller
    Cloud Hosting by Cloudnesia
    dua MySQL database

Untuk mendaftar kita wajib mempunyai KTP, daftar Cloudnesia.


6. Awardspace, Hosting Gratis Terbaik paling Kaya Fitur

Hosting Gratis Terbaik

Jangan lihat menurut kapasitas dan bandwidth yang mereka tawarkan, akan tetapi liat berdasarkan performanya. Menurut saya, awardspace satu-satunya hosting gratis yg paling serius buat client mereka.

Saat saya mencoba install wordpress, aku nir perlu melakukan install menggunakan manual. Apalagi, Awardspace memperlihatkan theme wordpress yg relatif banyak serta menarik secara perdeo.

Setelah memilih domain kita juga bisa menentukan plugin yang mau kita install, sehingga kita tidak perlu lagi install manual.

Setelah kita install wordpress, theme, dan plugin. Mereka akan menanyakan mau pada domain mana kita install. Ada cara lain pilihan subdomain, pendaftaran TLD domain, dan domain sendiri yg sudah siap.

Jika engkau masih ragu dengan domain TLD, engkau sanggup mencoba free domain terlebih dahulu. Saya telah menulisnya di sini:

    Daftar domain perdeo search engine friendly

Untuk mendaftar kamu mampu menggunakan Hosting perdeo terbaik, awardspace.

7. Host.my.id, Hosting perdeo Indonesia

Jika sebelumnya hosting perdeo mempunyai server di luar, sekarang datang dari Host.my.id. Yang menarik berdasarkan Host.my.id mereka menawarkan hosting cPabel gratis dengan server pada Indonesia.

Artinya, bila kita ingin website diakses berdasarkan Indonesia, kita sanggup menentukan pilihan ini.

Beberapa fitur yg ditawarkan Host.my.id:

    Disk Space 1 GB, Bandwidth 50GB
    3 Akun Email, 5 MySql Database, Akses FTP
    cPanel + Softaculous Auto Installer Script, SEO Tools
    Uptime server 99.9%
    Server di Indonesia

Daftar Host.my.id.


8. IdHostinger,

Hosting Gratis Terbaik Paling Direkomendasikan
Hosting Gratis Indonesia

Yang ini paling recommended banget pokonya. Perlu diketahui, hosting ini hanya buat sekarang saja masih tersedia gratis. Untuk kedepannya aku konfiden hosting gratis di IdHostinger tidak ada lagi.

Meskipun server mereka nir pada Indonesia, namun server mereka nir kalah cepat dengan akses server yang terdapat pada Indonesia. Mengapa? Lantaran server mereka terdapat pada Hongkong.

Selain itu, server meraka adalah hosting gratis satu-satunya yg menggunakan webserver NGINX, sisanya apache. Apa adalah? Artinya web kita bisa cepat diakses.

Beberapa fitur yang menarik menurut IdHostinger:

    2GB Space, 100GB Bandwidth
    Memiliki Auto Installer
    Unlimited Domain
    NGINX Webserver

Nah, kalaupun kita ingin menerima hosting premium menurut IDHostinger secara perdeo, kita hanya perlu mengajak tiga orang sahabat kita bergabung. Setelah itu kita akan menerima hosting premium dengan gratis domain .com selama satu tahun.

Kenapa gratis?

Menurut mereka, ada aneka macam macam metode pemasaran. Mereka mencoba kenaikan pangkat hosting mereka menggunakan menyediakan hosting perdeo terbaik di pasaran. Meskipun perdeo kita bisa mendapatkan 2GB storage serta 200GB bandwidth. Selain itu kita di IdHostinger telah disediakan software install script otomatis misalnya fantastico.

Untuk mendaftar IdHostinger, kamu bisa mendaftarnya lewat link idHostinger.

Kedepan saya akan menciptakan tutorial khusus menciptakan blog WordPress Self Hosting tanpa kapital, yaitu memakai domain perdeo dan hosting IdHostinger free. Saya sendiri sudah hampir 2 bulan menempatkan salah satu blog aku idHostinger, serta hingga ketika ini tidak ada kasus.

Saya setuju apabila orang menyebut IdHostinger menjadi hosting perdeo terbaik. Meskipun hosting perdeo, namun kita tetap menerima support maksimal .

Hostng perdeo terbaik mana yg saya plih?

Untuk konteks hosting gratis terbaik saya sangat merekomendasikan Awardspace atau Hostinger. Keduanya merupakan free hosting terbaik ketika ini. Kemudahann install wordpress, update plugin, dan loading nir kalah dengan paid hosting.

Jika merasa tidak cukup serta ingin memakai hosting murah berkualitas, Hawkhost atau Downtownhost.

Saya memiliki pengalaman bagus hosting beserta mereka. Sampai kini , beberapa client blog saya disimpan pada sana.

Kamu mampu menerima potongan harga hingga 50% menggunakan memakai kupon. Untuk pendaftaran hawkhost menggunakan harga murah kita bisa memakai kupon whts50v2. Untuk DownTownHost kita mampu memakai kupon wht2013 buat bonus 60%.

* * *

Sumber: i.pinimg.com

Comments