CUSTOM DOMAIN DI BLOGGER KITA DENGAN DITAMBAHKAN REDIRECT HTTPS CLOUDFLARE PART II

Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Part II

Custom Domain Https Pada Blog - Kali ini aku akan membahas menurut kelanjutan Artikel saya sebelumnya. Pada artikel saya sebelumnya itu saya membicarakan tentang cara menghubungkan cloudflare dengan blog kita serta menggunakan Namecheap tempat saya membeli domain. Disana kita belajar setting nameserver dan lain-lainnya. 

pada episode spesial ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara setting supaya domain TLD kita bisa mendapatkan Fitur SSL atau menurut Http sebagai Https secara Otomatis. Banyak yang bilang Https ini lebih secure daripada http. 

langsung saja kita menuju ke bagaimana cara melakukan Redirect Https dari Cloudflare buat custom domain Blog kita. Ikuti langkah-langkah berikut ini buat mencoba nya:
  1. Login ke Cloudflare kalian dan Ikuti Instruksi pada gambar dibawah ini:
  2. Selanjutnya kalian isi Page Rules nya misalnya dalam gambar dibawah ini
  3. Setelah itu save dan Deploy. Apabila sudah maka kalian akan melihat web kalian berdasarkan http akan menjadi https seterusnya.
  4. Sebenarnya di Tutorial yg Part 1 itu sudah mampu menerima Https, namun saat kalian klik beberapa menu lainnya maka akan berubah http saja. Jadi biar serempak seluruh https maka di perlukan settingan Part 2 ini.
Sekian Tutorial kali ini, semoga apa yang saya tulis dapat pada mengerti sang sahabat-sahabat semuanya. Dan aku harap tutorial ini bisa berguna buat kita seluruh. Terima kasih Telah Berkunjung di blog sederhana ini.

Comments