CORDCUTTER SEARCH NONTON STREAMING FILM DAN ACARA TV DI GOOGLE CHROME

Cordcutter Search adalah extension gratis google Chrome buat nonton streaming film dan program tv di google chrome. Setelah memakai ekstensi ini, Anda akan dapat menemukan pada mana Anda dapat melakukan streaming film favorit Anda dan program TV di web (dalam layanan streaming yang berlisensi misalnya HBO GO, iTunes, Hulu, Amazon, VUDU, dll) dengan gampang. Extension Ini memberikan dua metode yg berbeda yang dapat digunakan buat mendapatkan berita streaming film serta program TV. Yang pertama mengharuskan Anda buat mengklik ikon perluasan serta lalu mencari film atau acara TV menggunakan memasukkan judul. Sedangkan, metode kedua memungkinkan Anda hanya menentukan nama dari setiap film atau acara TV menurut laman Web manapun menggunakan menggunakan pilihan pilihan menu konteks buat mencari layanan yang didukung streaming.
jika anda dipusingkan dengan kesulitan membuka video-video kesayangan anda walaupun pada operasi sistem anda secara default sudah menyediakan pelaksanaan video, tetapi menggunakan menggunakan browser chrome anda dengan sangat gampang serta cepat sanggup menampilkan video yg akan anda tonton. Ikuti langkah-langkah berikut buat nonton streaming film serta program tv di google chrome

Langkah 1: Pertama, instal extension "Cordcutter serach" dalam browser Chrome Anda (link ada dibawah). Kemudian klik pada ikon ekstensi sekali di bagian atas browser dan kotak popup akan ada. Anda akan melihat 2 tab yg tidak selaras bernama "movie" serta "show" disertai field input yg terkait.


Langkah 2: Sekarang, apabila Anda ingin mencari film atau program TV, klik pada tab masing-masing serta kemudian tambahkan judul film atau acara TV. Setelah Anda melakukannya, tekan tombol "Cari" dan secara otomatis akan mulai mencari layanan streaming yang didukung melalui web. Katakanlah Anda sebuah film, maka extension ini akan mencari semua film yang cocok menggunakan istilah kunci. Setelah selesai mencari, akan terlihat daftar film di tab baru dan Anda klik untuk membuka serta melihat film apa saja yg didukung layanan streaming. Demikian juga, jika Anda mencari sebuah acara TV maka Anda akan menerima semua kabar acara tv tadi yang didukung layanan streaming.
baca pula : cara merubah tema background google chrome, cara download serta nonton video meskipun koneksi internet lambat / lemot.

Langkah 3: Terlepas dari mencari film serta acara TV memakai ikon extension serta kotak popup, Anda pula dapat memilih nama film atau acara TV dalam page Web manapun menggunakan memakai pilihan pilihan menu konteks buat mencari layanan streaming. Untuk memakai opsi pilihan menu konteks, cukup pilih teks pada laman web, klik kanan pada seleksi, klik Cordcutter search, serta lalu cari film atau program tv yg mau anda lihat.


Link download Cordcutter search : (copy paste di tab baru)

//chrome.google.com/webstore/detail/cordcutter-search/aknfjdipllikidojcpfjddgpjofjbbhm

Comments