CONTOH SKEMA BOX SPEAKER 18 INCH LUAR RUANGAN TERBARU 2018

Pada speaker sound system umumnya di bagi jadi tiga bagian yaitu LOW MID dan HIGH,  tapi kali ini aku dapat menunjukkan beberapa macam skema pembuatan bok speaker 18 inch buat lapangn. Buat itu di sini saya nir cuma mengarang pada pembuatan bok speaker, tapi saya sudah memperhitngkan, ini merupakan beberapa macam model dan beberapa contoh sudah saya praktekan , serta hasilnya pun memuaskan. Oke yuk kita bahas Contoh skema box speaker 18 inch luar ruangan terkini 2018.

Skema di atas adalah model untuk nada LOW. Posisi speaker berada pada tengah-tengah bok, terhadap bagian belakang bok speaker tertutup rapat.pada skema ini maka nada speaker bisa enteng pada dengar terhadap jarak yang jauh.
Skema di atas telah nir asing balik pada pakai terhadap sound system di lapangan. 

Dan yg ke tiga adalah speaker contoh turbo, belakang speaker tertutup menggunakan kedap.

Yang paling akhir termasuk tidak asing lagi, demikian mengenai skema bok speaker 18 in buat sound system lapangan supaya bunyi bass menggelegar. Buat pembuatan bok speaker mengfungsikan bahan bersama menggunakan tebal 2 centimeter supaya bok nir ketar, dan sesudah terselesaikan tambalah bersama menggunakan lem kayu yg telah pada campur bersama dengan serbuk gergaji kayu agar bok terlampau kedap (nir bocor). Terima kasih telah membaca artikel aku yang berjudul Contoh skema box speaker 18 inch luar ruangan terbaru 2018, semoga berguna.

Comments