CONFIG TERBARU UNTUK MENGATASI LAG DAN PATAHPATAH PADA GAME PUBG MOBILE

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag serta Patah-patah pada Game PUBG Mobile


Config PUBG Mobile - Kali ini kita akan membahas tentang game PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan sebuah game yang dikembangkan sang tencent menurut versi pc ke versi mobile. Game ini ketika sudah poly peminatnya dan aku sendiri sudah memainkannya.

saat versi awal release game pubg mobile ini memang nir terasa berat alias lag. Handphone yg saya pakai adalah redmi 3s menggunakan ram 3 serta internal 32. Hambatan yg terjadi merupakan semakin game ini update dan saya sendiri jua mencicipi bahwa game pubg mobile ini jua semakin berat. Di versi 0.8.0 ini terasa sekali berat serta cepat panas, tetapi selesainya aku menggantinya dengan config yang saya dapatkan menurut beberapa sumber , akhirnya kini lancar serta nir patah-patah lagi. Palingan bila batteray dibawah 25% serta syarat internet yg nir lancar baru agak patah-patah lagi. Jadi saya sarankan buat sahabat-teman buat mencoba config yang aku berikan nanti.
Langsung saja kita mulai tutorial pemasangan config pubg mobile dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Download Confignya disini!!
  2. Jika sudah terdownload kalian mampu menginstall es arsip explore bila belum menginstallnya. Arsip es explore ini bisa kalian download pada playstore.
  3. Jika seluruh sudah siap, kita akan memulai tutorialnya. Buka file es explore kalian serta cari arsip config pubg tadi. Bukalah arsip config tersebut seperti dalam gambar dibawah ini


  4. Block Seperti pada gambar dibawah ini dan kemudian kalian copy


  5. Setelah itu kita akan masuk kedalam config default berdasarkan pubg mobile dengan cara membuka Folder Android>Data>com.tencent.ig>Files>UE4Game>Shadow-TrackerExtra>Shadow-TrackerExtra>Saved>Config>Android>UsserCustom.ini setelah kalian menemukan file UserCustom.ini , kemudian buka arsip tadi serta kemudian kalian Block misalnya dalam gambar dibawah ini


  6. Setelah Kalian Menyimpan File tersebut, lalu kalian sanggup buka kmbali game pubg mobile nya dan kalian bisa bermain skrang. Pastikan batteray kalian pada keadaan 60% keatas dan Kondisi jaringan pada keadaan indah. 
Catatan: Config ini telah aku uji serta sudah terbukti mengatasi lag dan patah-patah, tapi terkadang masih patah-patah saat dalam kondisi batteray dibawah 30%. Handphone yg aku gunakan redmi 3s 3/32 menggunakan rmenggunakan custom rom Havoc dengan versi android 9 atau android pie. Segala kesalahan dan error yg terjadi pada handphone kalian akan sebagai tanggung jawab masing-masing. Aku nir akan bertanjung jawab bila handphone kalian mengalami kerusakan. Terima Kasih.

Sekian dulu menurut saya, semoga tutorial cara Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile ini bisa bermanfaat buat sahabat-teman semua nya. Terima Kasih telah berkunjung.

Comments