CEK TAGIHAN LISTRIK VIA SMS LAYANAN PELANGGAN

Layanan Pelanggan - Memeriksa liputan tagihan listrik bisa dilakukan memelalui pengecekan online atau pun melalu sms saja layak-nya sms banking. Artikel kali ini akan mengungkapkan bagaimana cara nya untuk berlangganan sms kabar tagihan listrik setiap bulan, meminta informasi tagihan listrik bulan kemudian atau bulan-bulan eksklusif melalui sms dan cara melaporkan gangguan listrik melalui sms.

Berlangganan Info Tagihan Listrik Via SMS Setiap Bulan

Ketik SMS: REGINFO<'spasi'>ID PELANGGAN<'spasi'>NAMA kirim sms ke 0811708123
Contoh: REGINFO 151000122784 ABDUL SOMAD kirim sms ke 0811708123

Meminta Info Tagihan Listrik Via SMS (Bulan ini saja)

Ketik SMS: INFOTAG<'spasi'>ID PELANGGAN kirim sms ke 0811708123
Contoh :  INFOTAG 151000122784 kirim sms ke 0811708123

Meminta Info Tagihan Listrik Bulan Lalu (Bulan Tertentu) Via SMS

Ketik SMS: INFOTAG<'spasi'>ID PELANGGAN<'spasi'>BULAN <'spasi'>TAHUN kirim sms ke 0811708123
Contoh :  INFOTAG 151000122784  06  2017 kirim sms ke 0811708123

Melaporkan Gangguan QR (quick response) Via SMS

Ketik SMS: QR # ALAMAT (optional) # ISI KELUHAN, CATUMKAN ID PELANGGAN kirim sms ke 0811708123
Contoh : QR # Batuaji (optional) # Listrik di komplek padam datang-tiba, idpel : 151000122784 (optional) kirim sms ke 0811708123
Catatan:
Nama yang pada maksud dalam model diatas merupakan nama pemilik rekening listrik (nama yang terdaftar di pln menjadi pemilik rekening listrik.
Cek Info Tagihan Listrik Via SMS ini hanya buat wilayah batam saja, mungkin tidak sinkron menggunakan gosip tagihan di luar batam, berita ini juga sangat akurat karena pada ambil eksklusif berdasarkan situs resmi pln batam (Bright PLN Batam). Untuk Informasi Lebih Lanjut hubungi Call Center PT PLN Batam: 123 Menggunakan telepon biasa jua 0778 - 464202 (Mengunakan handphone).
Untuk Cek tagihan listrik online Lihat disini...!

Comments