CEK TAGIHAN LISTRIK ANDA SEBELUM MELAKUKAN PELUNASAN PEMBAYARAN

Cek Tagihan Listrik - Tahukah anda bahwa anda dapat mengusut atau mencek tagihan listrik secara online sebelum melakukan pembayaran."Cek Tagihan Listrik" perlu anda lakukan sebelum melakukan pembayaran atau pelunasan biaya pemakaian listrik, Agar tiap tiap tempat tinggal tangga bisa mengontrol biaya dan pemakaian energy listrik sinkron kebutuhan. Selain Itu pelanggan listrik PLN juga bisa mengontrol keuangan tempat tinggal tangganya jika pelanggan mengetahui secara lebih jelasnya biaya yang akan ia keluarkan buat tagihan pemakaian listrik serta lainnya.
Pengecekan Tagihan Listrik PLN dimulai sejak tanggal lima (lima) dan Batas Akhir Tanggal Pembayaran merupakan Tanggal 2 puluh 20. Pengecekan sebelum atau selesainya lepas tersebut "Hasil Cek Tagihan Listrik buat bulan Lalu"
Pembayaran Tagihan Listrik dapat di lakukan pada Payment Point Online Banking (loket PPOB), Melalui ATM, Kantor Pos, Indomaret, Alfamart, SMS Banking, Internet Banking atau Mobile Banking. Pembayaran/Pelunasan tagihan listrik yg pada lakukan pada bulan 3 (sebagai contoh) adalah pembayaran buat pemkaian listrik dalam bulan 2 (Dua).
CARA MENGGUNAKAN APLIKASI CEK INFORMASI TAGIHAN LISTRIK
Cara nya sangat mudah dan sederhana simak langkah langkah berikut ini Aplikasi Informasi tagihan listrik ini dipakai buat melihat jumlah tagihan pelanggan, menggunakan hasil yang seksama serta tepat. Karna aplikasi tagihan listrik ini merupakan milik PLN sendiri. Petunjuk melihat gosip tagihan listrik.
  • Kunjungi Aplikas Cek Tagihan Listrik
  • Masukkan nomor ID pelanggan berupa 12 digit angka lihat dalam struk pembayaran anda bulan kemudian lihat contoh struk di atas (ID PELANGGAN  :511810935121)
  • Pilih bulan dan tahun
  • Masukkan kode capcha yg ditampilkan, kode tidak bersifat case sensitive
  • Lalu Klik tampilkan
Informasi Bulan Tagihan yang tidak ada dalam daftar dapat diperoleh dengan mendatangi tempat kerja pelayanan PT PLN Batam terdekat
Untuk mengakses aplikasi cek tagihan listrik langsung saja klik APLIKASI INFORMASI TAGIHAN LISTRIK BRIGHT PLN BATAM
CONTOH PENGGUNAAN APLIKASI


ATAU CLIK
Aplikasi cek tagihan listrik ini resmi milik PLN (Perusahaan Listrik Negara). Selain bisa Cek tagihan listrik buat bulan kini app ini pula bisa melihat atau men cek tagihan listrik bulan kemudian atau bulan kemarin bahkan info tagihan listrik setahun yang kemudian. Dengan melakukan pengecekan tagihan listrik rutin setiap bulannya pelanggan listrik pln akan dapat membandingkan biaya yg kita keluarkan setiap bulan untuk listrik. Serta bisa memahami persentase naik turunnya pemakaian listrik sehari hari.
BACA JUGA:


CEK TAGIHAN LISTRIK ONLINE  CLIK DISINI
CEK TAGIHAN AIR (ATB) ONLINE  CLIK DISINI

CEK INFORMASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR CLIK DISINI

Comments