CARA VIDEO CALL LINE DI ANDROID

LINE Video Call  - Tentu kita mengenal akan suatu pelaksanaan chatting yang sudah populer di negara kita ini yakni aplikasi line yang mempunyai keliru satu fitur unggulan yaitu dapat dipakai untuk video call line di hp android. Aplikasi line selain bisa digunakan buat video call mempunyai fitur seperti mengirim pesan teks, pesan bunyi, panggilan bunyi, mengirimkan gambar tetapi kebanyakan para pengguna smartphone masih banyak yang binggung akan bagaimana cara video call line pada ponsel android. Aplikasi yang asal berdasarkan negri sakura ini memang sangat digemari oleh para pengguna smartphone / tablet, pc maupun laptop karena selain memiliki poly fitur yang menarik, line pelaksanaan bisa di unduh secara gratis. Tak hanya fitur video call line saja yg sebagai daya tarik melainkan kini ini line pula menambahkan game dan warta pada aplikasinya.
Namun masalah akan fitur video call line tidak bisa dipakai menjadi topik pembicaraan yg sedang hangat selama ini. Banyak yang menyatakan bahwa line tidak dapat melakukan panggilan video disebabkan lantaran rusaknya kamera smartphone android yg kita miliki. Tetapi kita jangan cepat mengambil kesimpulan pribadi misalnya itu, setidaknya kita harus mengetahui cara melakukan panggilan video di android menggunakan pelaksanaan line yg sahih terlebih dahulu. Bisa jadi panggilan video online pada pelaksanaan line tidak berfungsi hanya dikarenakan pelaksanaan yang belum kita perbarui sehingga line tidak mampu video call.
Topik cara video call memakai line akan sebagai pembahasan cara flexi pada kesempatan kali ini. Mengapa topik ini akan kita angkat ? Pada dasarnya apabila kita tahu langkah awal buat melakukan video call menggunakan benar menggunakan pelaksanaan line kemungkinan mini masalah line nir sanggup untuk telpon online nir akan terjadi. Untuk itu yuk kita lihat ulasan tentang cara video call di ponsel android menggunakan pelaksanaan line yang telah kami siapkan buat anda dibawah ini.

Cara Video Call Line Di Android


Bagi pemula yg baru saja menggunakan aplikasi line untuk wahana komunikasi, perlu buat anda ketahui bahwa akun line teman yang nir online nir akan bisa anda ajak untuk melakukan panggilan video / video call. Kebanyakan para pengguna baru menyatakan line tidak dapat digunakan buat video call memakai smartphone ataupun tablet sebenarnya hanya karena melakukan panggilan pada teman yg nir online.
Tips menarik lainnya :
  1. Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Dibuka Di Hp Android
  2. Cara Masuk Akun WA Tanpa Verifikasi Nomer Hp Di Android

Selain itu aktif atau tidaknya akun teman juga dapat mempengaruhi sanggup atau tidaknya buat diajak chatting secara pesan juga telepon. Oleh karena itu kita wajib mengetahui akun teman yang masih aktif serta akun kosong yg sudah nir dipakai teman kita tadi. Berikut kami beritahukan cara mengetahui sahabat yang online serta akun yg masih aktif di line pelaksanaan, simak ulasanya sebagai berikut :
Buka Aplikasi LINE
  • Langkah pertama yg harus anda lakukan buat melakukan video call line merupakan dengan membuka pelaksanaan line tadi terlebih dahulu.

Cari Teman
  • Setelah itu pilih pilihan menu lihat dan cari sahabat, disana kita akan mengetahui sahabat kita yg sedang online saat itu. Teman yg sedang online di line pada waktu itu ditandai dengan munculnya titik berwana hijau disamping foto teman kita tersebut.

Chat Teman
  • Selain itu, kita jua bisa menilik teman yang masih aktif pada pelaksanaan line tersebut dengan cara mengirimkan pesan singkat kepada teman kita tersebut. Apabila tidak terdapat notifikasi pesan terkirim selama beberapa hari atau pesan tidak terkirim bisa menjadi galat satu karakteristik akun line teman sudah nir aktif.

Setelah kita mengetahui teman yg sedang online, kita baru dapat mencoba fitur line video call. Mari eksklusif saja kita mulai bagaimana cara melakukan video call line pada hp android yg sudah kami rangkum pada artikel dibawah ini :

Cara melakukan panggilan video line memakai smartphone android


  1. Pertama - tama masuk pada Aplikasi LINE yang sudah kita install pada ponsel android yg kita miliki.
  2. Setelah itu pilih salah satu kontak yg ingin Anda ajak buat melakukan video call atau panggilan video, ingat buat memastikan teman yg kita ajak dalam kondisi sedang online.
  3. Kemudian pilih icon video buat memulai video call hubungan / teman Anda hingga terlihat misalnya gambar berikut ini.
  4. Setelah itu kita sudah bisa melakukan panggilan secara online dengan sahabat kita. Jika dalam layar hp android tidak ada wajah sahabat kita, mampu jadi waktu sewaktu ada pilihan panggilan video atau telepon yg anda pilih adalah gambar telepon.

Selain itu kita juga dapat melakukan panggilan video call pada dalam class line menggunakan cara :
  1. Langkah pertama merupakan dengan membuka class yg akan kita gunakan buat melakukan video call.
  2. Setelah itu tekan tombol telepon dalam bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih video call.
  4. Kemudian keempat teman yg bergabung akan segera terlihat pada layar, namun apabila lainnya (jika gerombolan melebihi empat orang) akan tampak gambar profilnya pada sisi kanan layar.

baca jua :

Mungkin sewaktu anda melakukan video call memakai line pada hp android terkadang terjadi perkara misalnya gambar terputus - putus, suara lama terdengar dan masih poly lainnya itu dikarenakan adanya kasus sambungan / koneksi. Apabila anda ingin melakukan panggilan line menggunakan lancar pastikan jaringan yg digunakan pada frekuwensi 4g lte menggunakan asa kesetabilan serta kelancaran dapat dikondisikan. Biasanya bila kita melakukan panggilan video call selama 30 mnt konsumsi pemakaian data internet yang dipakai lebih kurang 10 MB. Namun bila anda ingin lebih menghemat lagi maka gunakan panggilan telepon saja karena per 30 mnt panggilan telepon pada pelaksanaan line hanya membutuhkan lima MB saja.
Demikian tips berdasarkan kami yg bisa kami sampaikan pada kesempatan kita kali ini yg membahas tentang cara menggunakan line video call. Semoga artikel kami ini dapat menaruh manfaat buat kita seluruh agar kita bisa melakukan panggilan video call line di hp android, sekian serta terima kasih ..

Comments