CARA VIDEO CALL BEREMPAT DI WHATSAPP SEKALIGUS RAMAI

Cara Video Call Berempat di Whatsapp - Whatsapp atau dikenal menggunakan kata WA mempunyai fitur baru yg sekarang ini lagi booming dikalangan pengguna media umum tadi. Fitur ini digadang-gadang akan sebagai fitur yang sanggup menghubungkan lebih dari 2 orang. Yah, fitur tersebut bernama "Group Video Calling". Bagi anda yang belum memiliki aplikasinya silahkan download melalui tautan ini.
Aplikasi Whatsapp ini mempunyai banyak hal yang mampu anda pahami, misal mengenai cara mengetahui pesan WA yang dihapus teman, cara menyembunyikan status online, dan lain-lain. Nah, buat kali ini kita akan review mengenai cara memakai fitur video call baik itu bertiga atau berempat di WA. Sebelum melakukan video call, pastikan bahwa koneksi internet anda dan sahabat-sahabat anda lancar tanpa gangguan. Karena jika koneksi internet lambat, maka penerimaan gambar akan buram serta terlambat. Yuk simak ini dia cara video call berempat pada whatsapp.

Cara Video Call Berempat di Whatsapp Sekaligus Tanpa Ribet

1. Buka Aplikasi Whatsapp di HP android.
2. Search kontak WA teman atau sahabat anda yang akan anda ajak video call group.
3. Setelah pilih 1 hubungan sahabat, buka chat, lalu tekan tombol video call.
4. Tunggu sejenak sampai sahabat atau sahabat anda menerima panggilan video call anda. Lalu tampilan video call kelompok dua orang sudah mulai.
5. Selanjutnya izin makin ramai, anda mampu menambahkan sahabat anda lainnya buat bergabung di video call kelompok sebagai 3 orang dengan menekan tombol pada pojok kanan atas. Lalu pilih kontak buat ditambahkan. Kemudian tunggu sampai sahabat ke 2 merespon panggilan video call anda.
 

6. Nah, anda sanggup memaksimalkan video call berempat sekaligus menggunakan menambahkan lagi 1 orang buat gabung di gerombolan video call anda. Langkahnya seperti no. Lima dengan tekan tombol masukkan sahabat pada pojok kanan atas, kemudian pilih sahabat, tunggu hingga sahabat anda merespon panggilan anda.

Tips Video Call dua, tiga, 4 Orang pada Whatsapp Sekaligus

  1. Pastikan anda sebelumnya sudah menghubungi teman yang nantinya akan anda ajak video call grup.
  2. Pastikan masing-masing koneksi internet di HP android lancar.
  3. Pastikan waktu anda melakukan video call nir mengganggu aktifitas mereka.
  4. Bila 1 orang teman meninggalkan grup video call, maka yg lainnya masih permanen berlanjut pada video callnya.

Video Panduan

Ya itulah cara video call berempat di Whatsapp sekaligus bersama menggunakan kerabat, teman, ataupun kolega kerja. Semoga menggunakan adanya fitur menurut WA ini sanggup menambah kemudahan kita buat melakukan komunikasi menggunakan poly teman yang mungkin belum mampu kita temui secara eksklusif. Jangan lupa buat like, share dan komentar supaya kami terus bisa menaruh panduan - pedoman menarik lainnya tentang tips WA yg keren-keren. Terima kasih

Comments