CARA UPGRADE OS ANDROID TANPA ROOT BERFUNGSI UNTUK SEMUA MERK

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi buat semua brand)- Bagaimana cara update OS Android semua brand handphone tanpa root ? Mengubah versi android lawas menjadi versi android terbaru atau sering dibilang dengan upgrade OS android sebenarnya tidaklah sulit dan mampu kita lakukan senderi tanpa wajib menuju tempat service hp. Akan tetapi jika anda belum mengetahui secara lebih jelasnya tentang cara meng-upgrade OS Hp Android pastinya anda akan sangsi buat melakukan perubahan dalam versi android anda. Begitu pula dengan kami akan mengalami hal itu saat melakukan cara upgrade os android jika tidak mengetahui secara detailnya.
Pada pertemuan kali ini kami akan membuatkan pengalaman dalam waktu kami update os android tempo lalu, dan artikel tentang cara upgrade os android tanpa root berfungsi buat seluruh merk ponsel. Untuk cara upgrade android tanpa pc ini bisa diterapkan pada versi android jelly bean ke kitkat dan hp galaxy mini dan hp evercros dan jenis hp lainya.
Untuk mengantisipasi terjadinya suatu hal nir kita inginkan yg menyebabkan terjadinya hang / leg dalam ponsel kita, alangkah lebih baiknya sebelum kitamemperbarui os android tanpa root berdasarkan versi lama sebagai versi terkini kita backup isi dari handphone kita. Akan tetapi hal tadi sangat jarang terjadi dan sangat jarang kita temui selama ini. Dan berikut ini adalah tutorial tentang cara upgrade os android menjadi versi terbaru :

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi buat semua brand)



Berikut ini Cara Upgrade OS Android semua Merk :
  • Langkah pertama anda masuk ke Menu > Pengaturan > About Phone, jika sudah silakan anda pilih System Update. 
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan os baru anda terselesaikan. Jika telah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan ada Tulisan update ini mengindikasikan bahwa anda telah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru.
  • Tapi jika tidak keluar goresan pena UPDATE anda akan di ketemu menggunakan perintah Install, bila proses instal sudah terselesaikan maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka anda tunggu beberapa mnt hingga proses download selesai.
  • Ketika proses download telah selesai maka secara otomatis hp android anda akan mengalami proses restart atau reboot, dan akan hidup menggunakan OS Versi terkini.
baca juga artikel menarik lainnya :  Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root
Perhatikan Hal Penting berikut :
  1. Baterai : Kondisi baterai wajib pada kondisi full lantaran saat proses upgrade hp anda meninggal lantaran kehabisan baterai hal ini akan membuahkan crash pada OS Android anda. Atau anda mampu sambil di charger hp android anda.
  2. Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini agar proses merubah OS Android usang ke baru jadi lebih cepat serta menaikkan tingkat keberhasilan upgrade.

Demikian berita yg dapat kami sampaikan mengenai cara upgrade os android tanpa root (berfungsi buat seluruh merk), mohon maaf jika pada penulisan artikel kami terdapat suatu kesalahan atau kurang lengkap. Baca jua artikel menarik menurut kami lainnya tentang Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android. Sekian dan terima kasih ,Salam Ponsel !!

Comments