CARA UPDATE IPHONE KAMU JIKA TIDAK MEMILIKI RUANG PENYIMPANAN YANG CUKUP

Rilis versi baru iOS yg menarik merupakan–fitur baru, emoji baru, perbaikan bug!–tetapi kegembiraan itu mampu sirna dengan cepat jika kamu nir memiliki relatif ruang pada iPhone buat upgrade. Apabila kamu mencoba meng-install update langsung ke iPhone tanpa kabel serta sudah memakai sebagian akbar penyimpanan ponsel kamu, peringatan mungkin memberi tahu engkau bahwa kamu nir mempunyai relatif ruang dan mehentikan update.
Tapi itu nir berarti engkau nir bisa upgrade.
Berikut merupakan beberapa saran buat mengupdate iPhone kamu waktu kamu nir memiliki cukup ruang.

Hal yg Terjadi Selama Instalasi Update IOS

Saat update iPhone ke versi terkini tanpa kabel, download aplikasi baru dari Apple langsung masuk ke ponsel engkau . Itu berarti engkau membutuhkan ruang kosong pada ponsel kamu yg sinkron dengan berukuran update. Tapi engkau memerlukan lebih banyak ruang daripada itu: proses instalasi jua perlu menciptakan file ad interim serta menghapus file usang serta nir terpakai. Jika kamu nir mempunyai seluruh ruangan itu, kamu nir akan dapat melakukan upgrade.
Ini bukan perkara besar akhir-akhir ini berkat kapasitas penyimpanan yg akbar menurut beberapa iPhone, namun jika engkau memiliki ponsel usang atau yg memiliki penyimpanan 32 GB atau kurang, engkau mungkin menjumpainya.

Install melalui iTunes

Salah satu cara yg sangat mudah buat mengatasi masalah ini merupakan tidak melakukan update tanpa kabel. Sebagai gantinya update memakai iTunes. Tentu, cepat dan mudah buat meng-install update tanpa kabel, tetapi bila kamu juga menyinkronkan iPhone ke komputer, coba metode itu serta perkara engkau akan terpecahkan.
Ini bekerja lantaran software penginstalan didownload ke komputer engkau dan kemudian hanya arsip yg diharapkan yang terinstal pada ponsel engkau . ITunes cukup pintar buat memahami apa yg terdapat di ponsel kamu serta berapa banyak ruang yang engkau miliki, dan menyulap data tadi buat memberi ruang buat diupdate tanpa kehilangan apapun.
Inilah yg ingin kamu lakukan:
  1. Colokkan iPhone engkau ke personal komputer yang engkau sinkronkan melalui kabel USB bawaan
  2. Jalankan iTunes apabila tidak dijalankan secara otomatis 
  3. Klik ikon iPhone pada kiri atas, sempurna pada bawah kontrol pemutaran
  4. Jendela wajib muncul sehingga engkau tahu terdapat update iOS untuk kamu. Jika tidak, klik Check for Update di kotak Ringkasan di iTunes
  5. Klik Download and Update di jendela yg muncul. Instalasi akan dimulai dan pada beberapa mnt iPhone engkau akan diupdate tidak peduli berapa banyak ruang yg tersedia.

Cari Tahu Banyak Ruangan yg Digunakan Aplikasi dan Hapus Aplikasi

Untuk mengatasi masalah tidak memiliki relatif penyimpanan, Apple sudah membentuk beberapa kecerdasan ke dalam proses update. Dimulai pada iOS 9, ketika iOS menemukan perkara ini, dia mencoba buat secara cerdas menghapus beberapa konten yang dapat didownload berdasarkan pelaksanaan kamu buat membebaskan ruang. Setelah update terselesaikan, itu akan melakukan redownload konten sehingga kamu nir kehilangan apapun.
Dalam beberapa insiden, proses itu nir berjalan. Apabila itu terjadi pada kamu, taruhan terbaik kamu adalah hapus data berdasarkan iPhone engkau . Berikut merupakan beberapa tips mengenai cara tetapkan apa yang wajib dihapus.
Ada alat built-in di iOS yg memungkinkan kamu melihat berapa poly ruangan yang digunakan setiap pelaksanaan pada ponsel kamu. Ini merupakan loka yg sempurna buat memulai saat engkau perlu meghapus pelaksanaan.
 Untuk mengakses alat ini:
  1. Ketuk Settings
  2. Ketuk General
  3. Ketuk Storage & iCloud Usage
  4. Di bagian Storage, sentuh Manage Storage.

Ini menunjukkan daftar semua aplikasi di ponsel engkau , diurutkan menurut yang terbesar ke yg terkecil. Bahkan lebih baik lagi, kamu mampu eksklusif menghapus pelaksanaan dari layar ini. Cukup ketuk pelaksanaan yang ingin engkau hapus, lalu ketuk Delete App pada layar berikutnya.

Hapus Aplikasi, Kemudian Install

Dengan keterangan ini, saya sarankan buat melakukannya menurut urutan ini:
  • Hapus pelaksanaan yg nir lagi engkau pakai–Mungkin engkau punya beberapa game atau pelaksanaan lain di ponsel yg jarang sekali engkau pakai. Ini adalah ketika yang tepat buat menghapusnya serta membebaskan ruang. Beberapa game bisa memakan waktu 1 GB atau lebih, jadi menghapusnya sanggup membuka banyak ruangan.
  • Hapus Voicemail yang Dihapus–Voicemail bisa berkeliaran pada ponsel engkau bahkan sehabis kamu menghapusnya. "Menghapus" sahih-sahih memindahkan voicemail ke loka sampah yang dikosongkan secara bersiklus, tidak segera. Kamu sanggup mempunyai puluhan voicemails usang yg merogoh tempat pada perangkat engkau . Untuk segera menghapusnya, masuk ke Phone, ketukVoicemail, ketuk Deleted Messages, lalu ketuk Clear All.
  • Hapus Foto yang Dihapus–Sama seperti dengan voicemail, foto yang engkau hapus sahih-benar berkeliaran pada ponsel kamu selama lebih kurang 30 hari sebelum dikeluarkan. Ini mengagumkan bila kamu secara tidak sengaja menghapus foto dan ingin memulihkannya, namun nir apabila engkau memerlukan ruang penyimpanan. Singkirkan foto yg dihapus menggunakan membuka aplikasi Photos dan ketuk Albums, ketuk Recently Deleted, ketuk Select, ketuk setiap foto yg ingin engkau hapus (pertanda centang biru ada pada foto yg dipilih), kemudian ketuk Delete.
  • Jika Menggunakan HDR, Hapus Foto Reguler–Jika kamu merogoh foto HDR dengan iPhone engkau , engkau memiliki 2 salinan setiap foto pada perpustakaan foto kamu: satu gambar HDR serta satu biasa. Tidak perlu menyimpan keduanya. Hapus gambar non-HDR pada pelaksanaan Photos engkau (versi kualitasnya lebih rendah) dan kemudian hapus foto yg sudah dihapus.
  • Hapus Episode Podcast–Download, akan tetapi tidak terdaftar–buat podcast mampu memakan jumlah ruang yang mengejutkan. Hapus episode buat membebaskan ruang dan lalu redownload pulang sesudah upgrade. Pastikan buat menghapus episode terakhir; episode yang lebih lama mungkin nir lagi tersedia buat pada redownload.
  • Gunakan iCloud Photo Library–layanan iCloud Photo Library Apple memungkinkan engkau menyimpan foto engkau pada akun iCloud engkau dan bukan di perangkat engkau . Ini merupakan cara yg cantik buat memastikan kamu menyimpan foto tapi tidak memilikinya menghabiskan poly ruang pada ponsel engkau . Ada 2 langkah untuk ini. Pertama, nyalakan iCloud Photo Library menggunakan mengetuk Settings, lalu iCloud, lalu Photos, kemudian pindahkan panel geser iCloud Photo Library ke on/hijau. Kemudian sentuh Optimize Phone Storage. Ini mengunggah versi resolusi penuh menurut foto serta video kamu ke iCloud serta meninggalkan versi resolusi rendah pada ponsel kamu sebagai akibatnya menghabiskan lebih sedikit ruang. Kamu selalu bisa mendownload versi resolusi tinggi menurut iCloud nanti apabila kamu mau.

Dengan strategi menghemat ruang ini, engkau seharusnya sudah membersihkan lebih dari relatif ruang buat upgrade iOS. Coba lagi serta selesainya berhasil, engkau bisa redownload konten yg engkau inginkan sesudah update selesai.

Yang Tidak Akan Bekerja: Menghapus Aplikasi yang Sudah Ada

Di iOS 10, Apple memperkenalkan kemampuan untuk menghapus pelaksanaan yg disertakan dengan iPhone kamu. Kedengarannya seperti cara yg bagus untuk membebaskan ruang, bukan? Sebenarnya tidak. Meskipun dianggap menjadi menghapus aplikasi, ketika kamu melakukan ini dengan pelaksanaan yang sudah dimuat sebelumnya, engkau benar-benar hanya menyembunyikannya. Lantaran itu, mereka sebenarnya tidak terhapus serta nir memberi engkau lebih banyak ruang pada perangkat kamu. Kabar baiknya adalah, aplikasi nir sahih-sahih merogoh banyak ruang sebagai akibatnya kamu tidak kehilangan poly ruang.

Comments