CARA UNINSTALL ADDON APLIKASI DI WINDOWS 10

Tutorial dibawah ini akan mengungkapkan cara uninstall add-on pelaksanaan pada windows 10. Seperti browser web dan beberapa program desktop klasik lainnya, pelaksanaan di Windows 10 juga mendukung pengaya atau add-on. Seseorang bisa menginstal add-on aplikasi buat menambahkan fitur baru dan menaikkan fungsionalitas holistik pelaksanaan.

Add-on buat aplikasi bisa diinstal pribadi dari official Windows Store. Misalnya, terdapat Foto Add-on untuk pelaksanaan Foto di Windows 10.


Ada sedikit add-on aplikasi yg tersedia pada Store buat waktu ini. Saat menginstal add-on aplikasi dari Windows Store memang mudah dilakukan, pengguna pemula mungkin merasa sulit buat mencopot atau unistall pemasangannya lantaran nir ada pada Control Panel juga pada kategori Setelan Aplikasi.

Jika Anda sudah menginstal add-on aplikasi serta ingin menghapusnya berdasarkan instalasi Windows 10, berikut merupakan cara yg paling mudah menghapus add-on aplikasi berdasarkan personal komputer Windows 10 Anda.

Uninstall add-on pelaksanaan di Windows 10

Langkah 1: Buka Settings app. Navigasikan ke Apps>  Apps & features.


Langkah dua: Pengaya aplikasi nir muncul pada daftar pelaksanaan. Untuk melihat add-on yg diinstal buat pelaksanaan, Anda perlu membuka halaman opsi lanjutan buat aplikasi itu.

Misalnya, apabila Anda ingin mencopot pengaya yang dipasang buat aplikasi Foto, Anda perlu mengeklik entri aplikasi Foto pada daftar.

Jadi, klik pada entri aplikasi yang add-on nya ingin anda uninstall, serta kemudian klik link Advanced options.

Langkah 3: Pada halaman Advanced Options, pada add-on App serta bagian konten yang dapat didownload, semua add-on yg terinstal buat pelaksanaan yg dipilih akan muncul.

Langkah 4: Klik add-on yg ingin Anda hapus dari Windows 10 PC, lalu klik tombol Uninstall. Klik tombol Uninstall lagi ketika Anda mendapatkan obrolan konfirmasi untuk menghapus add-on pelaksanaan. Kurang lebih gambarnya seperti dibawah ini.


Selesai. Semoga tutorial cara uninstall add-on pelaksanaan di windows 10 sanggup bermafaat buat anda.

Comments