CARA UNINSTAL APLIKASI DAPODIK AGAR BISA DI INSTAL DENGAN VERSI TERBARU

Uninstal Aplikasi Dapodik

Khusus buat Aplikasi Dapodik Versi 2017, kita harus Uninstal dulu Aplikasi Dapodik Versi sebelumnya lantaran dalam Aplikasi Dapodik Versi 2017 tidak terdapat versi Updater nya. Berbeda dengan versi sebelumnya, kita tinggal download Updaternya maka Aplikasi telah mampu dipakai. Dengan tidak adanya versi Update buat Aplikasi Dapodik 2017, maka kita perlu Instal ulang dari awal.

Untuk uninstal Aplikasi Dapodik ini ada sedikit cara,karena kita nir mampu semerta - merta hapus Aplikasi yang ada pada pilihan menu personal komputer . Biasanya buat aplikasi yang diinstal ke personal komputer disertai menggunakan pilihan menu buat uninstalnya, sedangkan buat Aplikasi Dapodik nir tersedia menu uninstalnya. Oleh karenanya buat uninstal Aplikasi Dapodik ini, kita wajib masuk dulu ke Control Panel.

Untuk detail, bisa dilihat pada langkah - langkah uninstal di bawah ini:

1. Klik tombol Star
2. Pilih "Control Panel"

3. Pilih "Program"
4. Pilih "Uninstal Program"

5. Pilih Program yang akan di Uninstal (Aplikasi Dapodik)
6. Klik pilihan menu "Uninstal"

7. Klik "Yes" serta "Yes"

Tunggu proses uninstal terselesaikan, karena ini memakan relatif ketika jangan hingga dibatalkan. Apabila proses uninstal selesai ditandai menggunakan adanya pemberitahuan, restar dulu komputernya. Apabila Aplikasi Dapodik telah tidak timbul dimenu, maka itu berarti proses uninstal sudah sukses, kita tinggal instal Aplikasi Dapodik versi terbaru.
Untuk cara instal Aplikasi Dapodik, mampu ditinjau pada artikel Cara Instal Aplikasi Dapodik serta bagi yg belum punya Installer Aplikasi Dapodik Versi 2017, mampu didownload pada Download Aplikasi Dapodik Versi 2017.
Demikian artikel cara uninstal Aplikasi Dapodik, semoga sukses serta aku ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Comments