CARA UBAH IPHONE KAMU MENJADI GOOGLE PHONE

Hanya karena kamu seseorang Apple fanboy sejati, bukan berarti engkau wajib menyukai semua pelaksanaan Apple, terutama saat Google memberikan alternatif yg jauh lebih baik. (Kami melihatnya pada, Apple Maps.) Google Chrome tidak hanya sebagai pelaksanaan browser iOS yg paling populer, namun sering kali lebih dulu update aplikasi buat versi iOS-nya, dan tentunya hal ini membuat banyak pengguna Android iri. Selain itu, beberapa pelaksanaan iOS Google dianggap lebih baik daripada rekan-rekan Android mereka.
Jadi, jika engkau menyukai pengembangan, antarmuka, dan upgrade sistem operasi iPhone yang lebih terorganisir, buat pengalaman akhir engkau dapat memasangkannya dengan pelaksanaan terkemuka Google.

Aplikasi Google buat iOS

Kemungkinan besar , kamu telah menggunakan banyak aplikasi serta layanan Google, namun jika engkau sudah menyelesaikan cara lain Apple, berikut merupakan pelaksanaan yg mungkin ingin kamu download; Ada yg cukup kentara dan yang lainnya mungkin akan mengejutkan engkau .
  • Mulailah menggunakan Chrome, lantaran lebih mudah diakses menurut perangkat apa saja dibandingkan Safari.
  • Google Maps mempunyai navigasi yg jauh lebih baik daripada Apple Maps, serta juga menawarkan petunjuk arah transit dan bersepeda. Apple Maps telah mulai meluncurkan arah transit, tapi masih agak terbatas, serta petanya masih acapkali keliru.
  • YouTube adalah pilihan yang sempurna buat menonton video. Ada juga pelaksanaan YouTube Kids menggunakan konten yang khusus untuk anak-anak. Kamu bisa mengatur kontrol orang tua buat memblokir video pencarian dan flag yang berdasarkan engkau  tidak sempurna. Aplikasi ini mempunyai 3 pilihan tergantung pada usia anak engkau : usia prasekolah, usia sekolah, serta seluruh anak-anak.
  • Google Hangouts mempunyai dukungan multi-platform sehingga engkau  dapat mengirim pesan kepada semua sahabat engkau  serta menggunakan mudah beralih di antara perangkat sesuai hasrat kamu. Kamu juga bisa menggunakannya buat video call dan dialog kelompok.
  • Google Allo, pelaksanaan perpesanan lain, memberi kamu rasa Google Assistant melalui bot dialog yang dapat membantu kamu menciptakan rencana makan malam atau mencari keterangan dari segala jenis.
  • Google Drive dapat menggantikan iCloud yang kadang-kadang menyebalkan serta menyatu menggunakan Google Documents dan Sheets waktu dalam bepergian buat menulis, mengedit, serta berkolaborasi.
  • Gmail serta Google Calendar; Serius, kamu belum punya alamat Gmail? Kamu tidak hanya dapat mengakses aplikasi ini di seluruh perangkat engkau , tetapi kamu pula bisa mencadangkan kontak ke Gmail sehingga kamu bisa mentransfernya dengan mudah ke perangkat baru (iOS atau Android).
  • Android Wear bekerja menggunakan segala jenis teknologi yg sanggup digunakan kecuali Apple Watch, tentunya. Jadi download bila kamu mempunyai smartwatches top-rated menurut LG, Motorola, Samsung, dan perusahaan lainnya.
  • Google Voice memungkinkan engkau  melewati layanan voicemail operator kamu yang salah dan mentranskripsikan pesan engkau  sehingga engkau  nir perlu lagi mendengarkan pesan voicemail lagi. Dan sementara transkripsi dimulai hampir tidak mampu dipahami, sebenarnya cukup akurat sekarang.
  • Gboard, keyboard resmi Google, sebenarnya diluncurkan pada perangkat iOS sebelum Android. (Tidak adil!) Ini mempunyai fitur terbaik termasuk mengetik meluncur serta pencarian Google yg sudah ada. Ini jua mendukung mengetik multibahasa sehingga engkau  bisa beralih antar bahasa menggunakan menekan sebuah tombol, dan tentu saja, GIF dan emojis.
  • Google Photos menawarkan penyimpanan tidak terbatas perdeo sehingga engkau  bisa menyimpan serta membackup seluruh foto engkau . Ini pula secara otomatis menandai foto engkau  menggunakan kata kunci yang relevan seperti lokasi dan subjek atau elemen pada gambar. Untuk gambar orang, Google Foto memakai sosialisasi wajah buat mengelompokkannya beserta.
  • Google Play Kios supaya permanen up to date. Ini merupakan kawan Apple News; Kamu memilih publikasi dan situs web yang ingin kamu baca sehingga kamu dapat mengaksesnya seluruh di tempat yang sama. Kamu jua dapat berlangganan majalah digital serta surat informasi dan membacanya menggunakan sahih di dalam aplikasi. Pastikan buat masuk ke setelan dan mengganti peramban pilihan buat membuka tautan ke Chrome.

Menangani Aplikasi Default

Satu kaki yg dimiliki Android pada iOS merupakan kamu dapat mengatur pelaksanaan default buat berbagai layanan, termasuk musik, browser web, pesan, serta banyak lagi, tetapi engkau dapat mengatasi pembatasan Apple dalam poly hal.
Sekarang, saat engkau klik link pada sebuah pelaksanaan, ini akan otomatis terbuka pada Safari, namun buat pelaksanaan Google (serta banyak pengembang pihak ketiga lainnya) sudah menemukan jalan buat melakukannya. Kamu wajib masuk ke setelan masing-masing pelaksanaan dan mengubah opsi buat membuka arsip, link, dan konten lainnya berdasarkan pelaksanaan Apple ke aplikasi Google lainnya. Dengan cara ini, apabila seorang teman memberi memahami kamu sebuah link serta kamu mengekliknya di pelaksanaan Gmail, itu akan terbuka di Chrome, atau lampiran arsip akan terbuka pada Google Documents. Dalam iOS, sekarang engkau mempunyai ekosistem Google kamu sendiri.
Sekarang mungkin engkau masih menggunakan Safari menjadi browser default, namun nir waktu engkau memakai pelaksanaan Google. Sekali (dan jika) Apple mengubah ini, engkau benar-sahih mampu menciptakan iPhone kamu lebih seperti google phone.

Perintah Suara

Masalah lain yg akan kamu hadapi merupakan dukungan Siri, jadi apabila kamu sering menggunakan perintah bunyi, engkau akan kehilangan saat memakai aplikasi Google. Misalnya, engkau hanya mampu memakai Siri buat memainkan musik apabila engkau memakai aplikasi Apple Music. Kamu juga nir sanggup memakai OK Google pada iPhone, lantaran alasan yg jelas. Untuk masa yg akan datang, Kamu harus memilih antara pelaksanaan Google serta perintah suara waktu menggunakan iPhone.
Jadi, kini kamu menerima yang terbaik menurut ke 2 global: Antarmuka Apple yg indah ditambah menggunakan pelaksanaan teratas Google. Tentu saja, menciptakan iPhone engkau sebagai Google phone akan membuat lebih mudah bagi engkau saat waktunya tiba buat beralih ke Android.

Comments