CARA TERBARU PASANG SUBWOOFER SUPAYA SUARA BASS TAMBAH JOSS DAN KIT PENAMBAH BASS AMPLIFIER RAKITAN

Selamatd di blog Hiperlektro,kali ini saya akan bahas Cara Terbaru Pasang Subwoofer Supaya Suara Bass Tambah Joss serta kit penambah bass amplifier rakitan. Subwoofer aktif merupakan kit yg tertentu memberi frequenzi Low kepada power amplifier, sebagai cuma suara bass saja yang pada inputkan ke power amplifier, buat power amplifier pada pada rungan sebagai akibatnya bass malah mantab pada kasih subwofer aja, dan rangkaian buat menggabungkannya pun udah tidak sinkron, pada kit subwofer pada kasih jalur sendiri, serta skemanya sebagai berikut.

Gambar di atas adalah skema jalan buat memasang saja, jadi terkecuali sahabat inginkan memasang subwofer sendiri sebaiknya memasang bersama menggunakan serapi muangkin.
jika alur udah jadi, terkecuali tone control volumenya pada kecilkan dan subwofernya pada aktifkan maka yang terjadi terhadap nada output cuma nada bass saja yg muncul gara-gara tugas subwofer cuma mengimbuhkan frekuenzi low atau nada bass, bukanhanya subwofer saja kit yang pada gunakan untukpenambah bass, misalnya layaknya di bawah ini.
Giga bass.
Kit giga bass adalah kit audio yg termasuk di gunakan untuk menaikkan bass akan tetapi cara pemasangan yang berlainan menurut subwofer.

Turbo bass.

Turbo bass adalah kit yg ic nya gunakan LA3600 layaknya equalizer lima chanel yang pemasangannya termasuk berlainan bersama dengan subwofer.

BBE bass booster expander.

Nah buat BBE ini adalah kit termasuk yang mantab di pakai, BBE ini sebetulnya adalah sebuah aksesori sound system. 

Seperti itulah artikel kali ini semoga artikel Cara Terbaru Pasang Subwoofer Supaya Suara Bass Tambah Joss dan kit penambah bass amplifier rakitan berguna untuk teman teman, terima kasih.

Comments