CARA TERBARU MENGGUNAKAN PSIPHON PRO DI ANDROID DAN PC

Cara menerima internet perdeo melalui android atau pc salah satunya bisa menggunakan psiphon, buat menggunakan psiphon pro pastikan kuota data anda sudah habis, lantaran mungkin saja psiphon pro bisa bekerja di android lantaran kuota data internet yg masih belum habis.

Bagi anda ingin sekali-kali mendapatkan internet gratis yang mungkin anda kebetulan belum bisa mengisi ulang pulsa dan kuota anda atau anda yg membuka situs di blokir anda dapat menggunakan pelaksanaan Psiphon Pro tiga.

Bagaimana Cara Kerja Psiphon ?

Cara kinerja psiphon pro adalah menggunakan beberapa vpn yang dimilikinya, yaitu virtual private network yang berbeda dari jaringan public seperti telkomsel, three, indosat,axis hitz, indiehome menggunakan jaringannya sendiri alias publik sedangkan anda saat menggunakan psiphon akan dialihkan sebagai jaringan yg spesifik (private).
Inilah alasan mengapa anda bisa mengakses beberapa situs yang nir sanggup diakses atau diblokir di tahun 2017, misalnya telegram, reddit serta beberapa situs yang diblokir lainnya sang jaringan provider anda.
Baca Juga : 4 Cara Terbaik Mengatasi Wifi Limited pada Windows
Psiphon akan menyortir vpn yg tercepat untuk anda terhubung, sehingga anda bisa melakukan kegiatan melalui internet secara perdeo serta relatif cepat, buat saat ini versi psiphon merupakan versi yg ke-tiga. Untuk Psiphon 3 mempunyai poly fitur yang dapat anda manfaatkan buat menerima internet secara perdeo.

Cara Menggunakan Psiphon Pro di Android/iPhone

Untuk memakai psiphon pro pada android atau iphone, tidak perlu melakukan root saat menginstall psiphon 3. Cara ini dapat dilakukan tanpa root, jadi bagi anda yang memiliki handphone android tanpa root itu tidak menjadi kasus buat memasang psiphon tiga.

Cara menggunakan psiphon pro pada android sangatlah mudah, relatif ikuti langkah-langkah dibawah ini yang saya akan jelaskan selengkap-lengkapnya supaya anda dapat mengerti apa yg aku sampaikan.

Langkah 1 : Download Psiphon 3 di Playstore/App Store

Untuk memakai psiphon pada android ataupun pada iphone pastikan anda mendownload di play store anda yang bagi memakai android serta apple app store bagi anda yang memakai iPhone.

Setelah itu lakukan installasi atau pemasangan pada perangkat mobile anda dan jalankan pelaksanaan Psiphon Pro.

Langkah 2 : Setting Psiphon Pro

Setelah anda jalankan aplikasi Psiphon Pro, anda dapat masuk kedalam bagian "Options" lalu centang "Tunnel Whole Device".

Setelah itu anda akan diberikan pilihan dijalankan buat browser saja atau menjadi koneksi handphone anda, apabila anda memilih "Browser Only" berarti koneksi akan hanya berjalan dalam browser saja sedangkan pilihan keduanya "Tunnel Whole Device" koneksi buat line, wechat, whatsapp, facebook atau pelaksanaan lainnya yg membutuhkan internet.


Kemudian tekan "Ok" buat konfirmasi koneksi yang akan diterima sebagai VPN Psiphon agar dapat terhubung di internet.

Setelah mengatur atau setting pelaksanaan psiphon, kini anda jalankan dengan menekan tombol "Start" dan sesudah itu anda dapat melihat koneksi yg berjalan dalam bagian "Stats".

Kelebihan mendapatkan psiphone pro yg telah diupgrade tidak terdapat batasan limit transfer koneksi, sehingga koneksi semakin lebih cepat anda terima. Untuk menerima versi yang premium anda wajib membayar, buat menerima psiphon pro perdeo anda dapat mendownload : Download Psiphon Pro 3 Ultimate
Baca Juga : Cara Membuat Video Bergerak Keren di Instagram
Semoga cara memakai psiphon di android atau iphone dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menggunakan psiphone. Selanjutnya saya akan membahas cara menggunakan psiphon di PC atau laptop sehingga nir hanya pada smartphone tetapi jua di laptop atau komputer.

Cara Menggunakan Psiphon Pro pada PC / Laptop

Tahun 2017 semakin banyak pelaksanaan dan teknologi sophisticated tentang internet, galat satunya aplikasi psiphon memungkin penggunanya buat mendapatkan internet secara gratis. Untuk memakai software psiphon anda wajib mendownload menggunakan mengunjungi situs psiphon3.com/id/download.html.

Software ini bisa berjalan di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 (desktop), serta Windows 10, terbukti perangkat lunak ini dapat membuka situs-situs yg diblokir oleh provider dan dapat mengatasi isolir pada akhir bulan. Ukuran file ini jua nir terlalu akbar, kurang dari 6 MB.


Setelah anda download aplikasinya, anda dapat eksklusif jalankan lantaran aplikasi psiphon bisa pribadi berjalan tanpa memerlukan installasi jadi bersifat portable. Setelah itu klik "Connect" dan tunggu proses hingga terkoneksi, terselesaikan !




Mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya dibrowser saja internetnya berjalan, sedangkan buat pelaksanaan yang membutuhkan internet tidak dapat dijalankan, misal ; Line PC, Game Online (Dota 2, Counter Strike, d.S.B). 

Untuk dapat mengkoneksikan jua diaplikasi atau software yg membutuhkan internet di laptop anda relatif masuk setting psiphon dan centang "L2TP/IPSec Mode" tetapi tidak direkomendasikan karena akan membobol firewall windows anda.
Semoga tutorial cara terbaru memakai psiphon pro pada android maupun pada pc bisa berjalan menggunakan baik waktu anda pakai. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silakan isi dikolom komentar yang tersedia. Terima Kasih 

Comments