CARA SUPER CEPAT MENCAIRKAN DAGING BEKU

Menyimpan daging menggunakan cara membekukannya pada pada freezer memang salah satu cara terbaik menyimpan daging segar.
Cara ini bisa mencegah kemungkinan perkembangbiakan bakteri pada daging.

Tak ayal jika cara ini pula yg diaplikasikan sang para produsen atau distributor daging segar, baik skala mini maupun skala besar .


Hanya saja, cara ini kerap mengakibatkan kasus waktu kita hendak memasak daging beku. Pasalnya, butuh saat yang cukup usang buat mencairkan daging beku.

Mungkin beberapa cara yg menyita banyak waktu ini yang selalu Counties gunakan buat mencairkan daging beku. Seperti, memindahkan daging beku menurut freezer ke kulkas. Atau, merendamnya menggunakan air bersuhu normal.


Bila memakai cara-cara tersebut, buat seperempat kilogram daging beku saja, butuh ketika lebih menurut 30 mnt buat mencairkannya. Bagaimana bila dua kilogram? Counties tentu telah mampu menghitung berapa lama saat yg dihabiskan hanya buat mencairkan daging beku.

Kalau punya microwave di rumah, Counties sanggup memanfaatkannya buat mencairkan daging beku lho. Dengan memanaskannya pada pada microwave, proses mencairkan daging beku akan menjadi sangat cepat alias super cepat.


Caranya relatif gampang. Counties tinggal meletakkan daging beku pada nampan tahan panas. Kemudian, tambahkan ke pada microwave menggunakan suhu sedang.

Counties tinggal tunggu prosesnya. Tak sampai 5 mnt, daging beku akan mencair dan siap untuk dimasak.(CARA FLEXI/Yudha Putra Kusuma)

Comments